Text Repeater for Telegram: Membuat Teks Berulang Praktis

  • Whatsapp
Text Repeater for Telegram: Membuat Teks Berulang Praktis
Text Repeater for Telegram: Membuat Teks Berulang Praktis
Advertisement
Advertisement

Mungkin sebagian orang sangat membutuhkan Text Repeater for Telegram ini untuk memudahkannya dalam melakukan chat di Telegram. Karena Text Repeater for Telegram ini memiliki banyak sekali fitur.

Telegram merupakan sebuah media atau tempat untuk melakukan chating antar teman dan rekan kerja. Dengan menggunakan telegram Anda akan dimudahkan dalam berkomunikasi.

Advertisements

Sama halnya dengan WhatsApp, Telegram juga memiliki fungsi utama yang sama yaitu untuk melakukan pengiriman pesan secara online, maka dari itu kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Text Repeater for Telegram ini.

Advertisements

Apa itu Text Repeater for Telegram?

Text Repeater for Telegram adalah sebuah aplikasi yang mana aplikasi tersebut bisa memudahkan Anda dalam menulis text secara berulang, menulis pesan kosong dan beberapa fitur lainnya.

Ada beberapa fitur lain yang nantinya akan Admin Sanepo jelaskan dibawah, aplikasi ini mungkin bisa Anda coba barangkali bisa bermanfaat untuk Anda.

Jadi cara kerja dari aplikasi ini adalah dalam aplikasi tersebut tersedia kolom untuk kita menulis teks, bisa kita buat pesan secara berulang sebanyak yang Anda mau.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Ada juga teks kosong yang bisa Anda isi sebanyak atau sepanjang mungkin untuk mendapatkan kotak pesan yang besar akan tetapi tidak ada isinya.

Aplikasi ini juga gratis untuk Anda gunakan, jadi Anda bisa menggunakannya dengan bebas, aplikasi ini juga sudah mendukung Android bersera iOS. Jadi semua pengguna smartphone bisa menggunakannya.

Baca juga: Filter IG DJ Always, Filter IG yang Lagi Viral

Advertisements
Advertisements

Download Text Repeater for Telegram

Download Text Repeater for Telegram
Download Text Repeater for Telegram

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba Text Repeater for Telegram ini, Anda bisa download Text Repeater for Telegram ini di Playstore dan Appstore, sesuai dengan model HP Anda.

Nah jika sudah mendownloadnya, Anda tinggal buka aplikasi tersebut dan mencoba semua fitur yang ada didalamnya.

Jangan kaget jika ada iklan didalamnya karena mungkin itu adalah cara Anda untuk memberikan support atau dukungan kepada pembuat aplikasi.

Advertisements

Fitur Text Repeater for Telegram

Bagi Anda yang ingin tahu fitur dari Text Repeater for Telegram ini terlebih dahulu sebelum download, maka akan sanepo.com jelaskan dibawah secara singkat akan tetapi jelas.

Repeated Text

Fitur ini adalah fitur utama dari aplikasi ini, yaitu mengulang sebuah kata dari yang Anda tulis, jadi nantinya akan ada 2 kolom yang berisi untuk mengisi text (paling atas), kemudian di kolom kedua ada Repetition limit yaitu untuk menentukan seberapa banyak pengulangan kata.

Jangan lupa untuk memberikan centang pada new line agar tulisan terlihat rapi, akan tetapi jika Anda ingin tulisan yang berulang berbaris jangan centang itu.

Advertisements

Random Text

Sesuai dengan namanya, memberikan teks secara random atau acak, akan ada 1 kolom yang berisi berapa banyak yang Anda inginkan dan disana nanti akan ada pilihan Alphabet String ( Angka dan Huruf ), Random Emojis ( Emoji Acak ), ASCII Characters ( Semua text dan symbol ), Digits ( Hanya angka ), Emoji ( Hanya emoji ).

Baca juga: Nama Filter IG Lensa Mata, Begini Cara Mendapatkannya!

Repeated Letters

Fitur yang satu ini adalah sebuah fitur yang mana akan membentuk sebuah kata akan tetapi bersifat vertikal. Jadi akan terlihat besar dan jika di kerjakan manual akan terasa lama.

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Ada 2 kolom, kolom pertama untuk isi teksnya yang kolom satu bentuk dari teks yang disusun tersebut.

Crazy Text

Fitur ini hanya kumpulan symbol alay yang bertuliskan hi dan sejenisnya akan tetapi berbentuk bermacam macam, ada yang panjang banget ada yang symbol lingkaran.

Mungkin dari Anda membutuhkan hal ini untuk suatu kepentingan tertentu, akan tetapi fitur ini tidak cocok untuk pesan antar teman atau rekan kerja.

Advertisements

ASCII Emoticons

Fitur ini adalah sebuah kumpulan simbol yang dibentuk menjadi sebuah emoticon, ada emoticon yang tersenyum, sedih dan lain sebagainya yang bisa Anda coba copy.

Blank Text

Fitur ini adalah fitur yang sudah Admin Sanepo singgung diatas, hanya ada satu kolom yang akan menentukan seberapa banyak space yang akan Anda berikan.

Jangan lupa untuk memberi centang pada new line agar pesan terasa sangat banyak dan memang benar benar blank teks dan tidak ada isinya.

Advertisements

Emoji Translator

Mungkin ini fitur yang biasa digunakan orang gabut, karena dipandang dari sisi fungsi, hanya sedikit sekali fungsi dari fitur ini. Menerjemahkan sebuah emoji.

Itulah tadi informasi terkait dengan Text Repeater for Telegram yang dapat sanepo.com sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa memberikan Anda manfaat khususnya bagi pengguna Telegram.

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *