Text Cuping Telegram Terbaru dan Cara Menggunakannya

  • Whatsapp
Text Cuping Telegram Terbaru dan Cara Menggunakannya
Text Cuping Telegram Terbaru dan Cara Menggunakannya

Pengen pake text cuping telegram? Kamu bisa menggunakannya dan menemukan alat untuk membuat font cuping telegram ini dengan mudah loh.

Telegram memang memiliki banyak sekali fitur, salah satunya adalah mendukung banyak sekali jenis font bahkan font yang cuping.

Bacaan Lainnya
text-center">

Dengan banyaknya fitur tersebut, telegram menjadi salah satu aplikasi chat favorit para milenial dan gen z untuk mencari teman dan hiburan disosial media.

Maka dari itu tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan text cuping telegram yang pasti saat ini dengan kamu cari.

Apa itu Text Cuping Telegram?

Jadi, text cuping telegram adalah sebuah tulisan dengan font yang berbeda, arti kata cuping sendiri adalah sebenarnya merupakan singkatan dari cute typing.

Nah, cute typing sendiri jika di terjemahkan ke dalam bahasa kita bahasa indonesia adalah mengetik lucu atau bahasa gampang nya adalah font yang terlihat lucu.

Jadi kamu bisa membuat text cuping di telegram dengan menggunakan bantuan bot lo, jadi kamu enggak perlu bingung lagi saat akan membuat text cuping.

Nama bot tersebut adalah Text Magic, kamu bisa mencarinya dan menggunakannya seperti biasanya. Setelah itu kamu sudah bisa memilih font cuping telegram sesuai dengan keinginan kamu.

Cara Menggunakan Text Cuping Telegram

Nah, setelah kamu berhasil mencari nama botnya dan kamu bingung dengan cara menggunakannya, kamu bisa kok mengikuti langkah-langkah yang akan tim sanepo sampaikan berikut ini.

  1. Buka Telegram Kamu;
  2. Cari Botnya dengan nama Text Magic;
  3. Setelah menemukannya ketuk nama tersebut;
  4. Lalu ketuk /start atau Mulai di bawah;
  5. Lalu kamu bisa langsung masukkan text yang ingin kamu ubah;
  6. Setelah menulisnya di kolom chat, kamu tinggal kirim saja;
  7. Secara otomatis bot tersebut mengirimkan berbagai jenis text;
  8. Copy salah satu text-nya dan siap digunakan;
  9. Selesai.

Begitulah cara menggunakan text cuping telegram yang dapat di lakukan dengan mudah, jika masih bingung kamu bisa melihat gambar dibawah ini agar semakin faham.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan text cuping telegram yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jika kamu suka dengan artikel Sanepo yang satu ini kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan telegram, teknologi dan sosial media lainnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *