Tecno Pova 6 Resmi Meluncur di Indonesia
Tecno Pova 6 Resmi Meluncur di Indonesia

SANEPO.COM – Tecno Pova 6 resmi meluncur di Indonesia dengan harga yang terjangkau dan juga spesifikasi yang mumpuni, simak berikut ini.

Kebutuhan akan smartphone gaming semakin meningkat pesat seiring dengan tren gaming mobile yang sedang naik daun.

Banyak game seru kini bisa dimainkan langsung melalui perangkat smartphone.

Tidak hanya brand ternama dengan harga mahal, banyak merek smartphone baru yang ikut merilis perangkat gaming dengan harga lebih terjangkau.

Terbaru, Tecno menghadirkan Pova 6 yang diklaim memiliki spesifikasi gaming cukup mumpuni namun dengan harga yang ramah di kantong.

“Kami mendengar banyak masukan dari berbagai kalangan pecinta gaming. Seiring dengan berkembangnya mobile gaming, kebutuhan akan perangkat dengan ketahanan baterai yang andal, multimedia yang imersif, dan performa gaming yang lebih lancar pun juga semakin meningkat,” jelas pihak Tecno Indonesia dalam keterangannya.

Dilansir Sanepo.com dari GSM Arena pada Jumat, 14 Juni 2024, Tecno Pova 6 hadir dengan layar berukuran 6,78 inci.

Untuk smartphone dengan harga Rp 2 jutaan, ponsel ini terbilang menarik dengan layar AMOLED beresolusi FHD+ 1080 x 2436 dan refresh rate 120 Hz, serta dukungan DCI-P3 Wide Color Gamut dengan kecerahan hingga 1.300 nits.

Dari sisi catu daya, Tecno Pova 6 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Baterai besar ini dilengkapi dengan fitur Ultra Charge 70 Watt dan Ladder Charge untuk pengecasan yang lebih cepat.

Hal ini membuat pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bermain game dalam waktu lama.

Untuk kebutuhan bermain game, Tecno Pova 6 hadir dengan fitur SuperCooled System 1.0 yang terdiri dari 10 lapisan struktur yang menggabungkan thermal gel, VC, dan graphite.

Fitur ini diklaim mampu menjaga suhu smartphone tetap dingin meskipun digunakan untuk bermain game berat.

Selain itu, Tecno Pova 6 menjadi smartphone Tecno pertama yang bekerjasama dengan Dolby Atmos untuk menghadirkan efek suara yang berdimensi dan tajam melalui Dual Speaker yang tersertifikasi Hi-Res Audio.

Di bagian dapur pacu, Tecno Pova 6 dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang diklaim memberikan peningkatan 10% frekuensi GPU dan 10% performa CPU.

Chip ini dipadukan dengan RAM hingga 24 GB dan ROM 256 GB, memberikan pengalaman penggunaan yang lebih immersive.

Untuk kebutuhan gaming model Third/First Person Shooter, Tecno Pova 6 sudah dilengkapi dengan fitur Hardware Gyroscope dan Z-Axis Linear Motor yang menghasilkan getaran yang menyesuaikan dengan keadaan permainan.

Dari sisi kamera, smartphone ini memiliki kamera utama 108MP Ultra Vivid dan kamera depan 32MP Ultra-Clear dilengkapi dengan Ambient Flash Selfie.

Tecno Pova 6 tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu Comet Green (Hijau), Meteorite Grey (Hitam), dan Interstellar Blue (Biru).

Dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang terjangkau, Tecno Pova 6 siap menjadi pilihan menarik bagi para gamer yang mencari smartphone dengan performa tinggi tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Jadi, apakah kamu siap untuk upgrade ke Tecno Pova 6?

***

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.