12 Channel Youtube Dengan Subscribe Terbanyak di Dunia

Subscribe terbanyak di dunia
Subscribe terbanyak di dunia

Pada kesempatan kali ini, sanepo akan menyajikan 12 channel youtube dengan subscribe terbanyak di dunia. Siapa sangka, channel youtube ternyata bisa membawa keberkahan tersendiri bagi para pemiliknya. 

Banyak yang telah sukses dan mendapatkan banyak uang dari channel youtube. Karenanya kesuksesan mereka kadang menjadi inspirasi tersendiri bagi orang lain. Lantas, kira-kira siapa Subscribe terbanyak di dunia 2021? Yuk simak pemaparan sanepo berikut ini. 

12 Youtuber Dengan Subscribe Terbanyak di Dunia

Perlu diketahui, semakin hari mungkin jumlah subscriber bisa bertambah atau bahkan turun drastis. Sanepo hanya menyajikan berdasarkan waktu artikel ini dibuat.  

1. T Series

12 Channel Youtube Dengan Subscribe Terbanyak di Dunia 2022
Subscribe terbanyak di dunia

Subscribe terbanyak di dunia nomor 1 ditempati oleh T Series. Channel ini telah mendapat 202 juta subscriber dengan total video mencapai 16 ribu video. 

Channel ini merupakan channel tentang musik yang berasal dari India. Tercatat, channel tersebut dibuat pada tahun 2006. Jadi tak heran jika total subscribenya sudah banyak banget. 

2. Youtube Movie

Youtube movie memiliki 145 juta subscriber. Kontennya tentu saja mengenai film yang dapat kamu sewa dan tonton melalui aplikasi youtube. Jadi kamu tak perlu ke bioskop untuk menyaksikan film favorit, kamu hanya perlu buka youtube movie dan sewa atau beli film tersebut. 

3. Cocomelon

Cocomelon menjadi channel youtube dengan subscribe terbanyak di dunia. Bagaimana tidak, total pengikut sudah mencapai 124 juta subscriber. Channel ini berasal dari Amerika Serikat dan telah dibuat pada tahun 2006.

Konten di dalam channel ini merupakan animasi anak-anak. Target marketnya memang anak-anak, jadi tak mengherankan jika total sub sudah banyak.  

4. Set India

Set India juga masuk dalam channel dengan subscribe terbanyak di dunia 2021. Total ada 122 juta pengguna yang telah mensubscribe channel ini. 

Channel ini merupakan kanal Sonny india dengan niche hiburan keluarga dan entertainment. Tercatat, Set India telah dibangun sejak tahun 2006 lalu. 

5. Youtube Musik

Youtube musik juga masuk daftar kanal dengan subscriber terbanyak di dunia. Tercatat ada 115 juta pengguna yang mengikuti channel tersebut. Channel ini berisi kumpulan musik yang dikumpulkan oleh youtube dari berbagai channel.

6. Pewdiepie

Pewdiepie juga masuk dalam daftar channel youtube dengan subscribe terbanyak di dunia. Kanal ini telah memiliki 111 juta subscriber dan berisi mengenai video keseharian. Pewdiepie merupakan kanal YouTube dari Amerika Serikat dan bergabung pada tahun 2010 lalu.  

7. Kids Diana Show

Kids Diana Show merupakan channel yang dibangun pada 2015 di Amerika Serikat. Kanal YouTube ini telah mendapat 86.5 juta subscriber dengan total unggahan 952 video.

Channel ini merupakan channel anak-anak dan sifatnya hanya hiburan semata. Di dalam video memperlihatkan keseruan seorang anak yang bermain dan bergembira ria. 

8. WWE

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan WWE. Nah WWE masuk dalam daftar channel dengan subscribe terbanyak di dunia. Channel dengan pertandingan gulat ini telah mendapat 84.3 juta subscriber dengan total 58 ribu video. 

Channel dengan subscribe terbanyak di dunia ini berasal dari Amerika Serikat dan telah bergabung sejak tahun 2007. Tak mengherankan memang jika banyak yang suka dengan acara di channel ini. Karena gamenya di PS2 juga banyak dimainkan oleh banyak orang.

9. Like Natasya

Like Natasya merupakan channel anak-anak dengan konten menampilkan kehidupan sehari-hari. Pada unggahan video di channel tersebut menampilkan seorang anak perempuan sebagai model utama. 

Tercatat channel ini telah mengoleksi 83.9 juta subscriber dengan unggahan 647 video. Channel yang berasal dari Amerika Serikat ini telah berdiri sejak tahun 2016.

10. Zee Music Company

12 Channel Youtube Dengan Subscribe Terbanyak di Dunia 2022
zee music company

Zee Music Company merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang musik video. Channel ini telah memperoleh 80.1 juta subscriber dan video yang terunggah mencapai 5.9 ribu video. Channel tersebut berasal dari India dan telah berdiri sejak tahun 2014.

11. 5-Minute Craft

Hayo siapa yang suka nonton 5 minute craft? Channel tips dan tutorial ini telah memiliki 75 juta subscriber dengan 5 ribu video. Wajar saja karena rata-rata videonya memang sangat bermanfaat dan berguna untuk diterapkan. Channel tersebut berasal dari Amerika Serikat dan telah berdiri sejak tahun 2016. 

12. Canal Kondzilla

Canal Kondzilla juga menjadi channel youtube dengan Subscribe terbanyak di dunia. Tercatat, channel ini telah memperoleh 65.2 juta subscriber dengan 2.1 ribu video. 

Channel ini berisi konten musik video atau membuat video klip musik dan video. Channel yang telah berdiri sejak tahun 2021 ini menampilkan seorang pria yang bernyanyi dengan kreatifitas yang unik. Channel ini merupakan channel yang berasal dari Brazil.

Penutup 

Demikianlah 12 channel youtube dengan subscribe terbanyak di dunia. Dengan melihat jumlah subscribe yang dimiliki youtuber tersebut, semoga bisa memotivasi kita untuk terus berkarya dan bersemangat meraih kesuksesan melalui channel youtube yang dibangun.