Spesifikasi Realme GT Master Edition, Flagship Killer 2021

  • Whatsapp
Spesifikasi Realme GT Master Edition, Flagship Killer 2021 2021

Spesifikasi Realme GT Master Edition, smartphone paling kuat dari perusahaan, siap di pasarkan di indonesia. Menyebutnya sebagai ‘Flagship Killer 2021’, Realme indonesia telah mengkonfirmasi akan meluncurkan realme GT 5G dan Realme GT Master Edition di indonesia pada 18 Agustus.

Perusahaan juga telah mengkonfirmasi bahwa smartphone akan tersedia secara online di Flipkart.com. E-tailer juga telah membuat halaman web khusus untuk peluncuran yang membahas tentang spesifikasi utama dari smartphone yang akan datang.

Realme indonesia telah mulai mengirimkan undangan resmi untuk acara peluncuran. Seperti disebutkan di atas, perusahaan telah menjadwalkan acara peluncuran virtual pada 18 Agustus, di mana ia akan meluncurkan smartphone.

advertisement

Acara peluncuran akan dimulai pada pukul 12.30 dan pengguna dapat melakukan streaming langsung di akun YouTube dan Facebook resmi perusahaan.

Mengenai Realme GT Master Edition

Realme GT Master Edition Ponsel ini hadir dengan layar sentuh berukuran 6,43 inci dengan resolusi 1080×2400 piksel. Realme GT Master Edition ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 778G octa-core.

Muncul dengan 8GB RAM. Realme GT Master Edition menjalankan Android 11 dan ditenagai oleh baterai 4300mAh. Realme GT Master Edition mendukung pengisian cepat eksklusif.

advertisement

Sejauh menyangkut kamera, Realme GT Master Edition di bagian belakang mengemas kamera utama 64 megapiksel; kamera 8 megapiksel, dan kamera 2 megapiksel. Pengaturan kamera belakang memiliki autofokus. Ini olahraga kamera 32 megapiksel di bagian depan untuk selfie.

Realme GT Master Edition menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11 dan mengemas penyimpanan internal 128GB. Diluncurkan dalam warna Dawn dan Snow Mountain.

Pilihan konektivitas pada Realme GT Master Edition termasuk Wi-Fi 802.11 ac, GPS, NFC, dan USB Type-C. Sensor pada ponsel termasuk accelerometer, sensor cahaya sekitar, giroskop, sensor jarak, dan sensor sidik jari dalam layar.

advertisement
Spesifikasi Realme GT Master Edition, Flagship Killer 2021

Spesifikasi Realme GT Master Edition

Spesifikasi Umum:

Tipe SimDual Sim GSM+GSM
Ukuran Simnano+nano
tipe perangkatsmartphone
Tanggal rilis18 agustus 2021

Desain dan Tampilan:

Ukuran Desain158,5 x 73,3 x 8 mm
Berat178 g
Jenis LayarLayar Super AMOLED berwarna (16M)
SentuhanYa, dengan Multitouch
Ukuran Layar6,43 inci, 1080 x 2400 piksel, 120 Hz
Fitur TampilanHDR10+ 20:9

Camera dan Baterai:

Fitur kameraTriple 108 + 13 + 2
LED Flashya
Kapasitas baterai4500 mAh
jenis pengisianTipe-C

Sensor dan Fitur:

Jenis papan tombolLayar sentuh
Sensor jarakya
Sensor sidik jariya
Akselerometerya
Kompasya
Giroskopya

Spesifikasi Teknis

CPUQualcomm Snapdragon 870
Inti prosesorDelapan inti
RAM8 GB
Penyimpanan128 GB

Kesimpulan

Itulah spesifikasi realme gt master edition yang bisa tim sanepo berikan di sini, spesifikasi tersebut bersumber dari pilihan terpercaya, dan merupakan spesifikasi asli dari smartphone realme keluaran terbaru, yang akan di rilis pada tanggal 18 agustus 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *