Spesifikasi Poco X3 NFC, Ini Kekurangan dan Kelebihannya!

Spesifikasi Poco X3, akhir-akhir ini terdapat berita dari dunia smartphone kususnya pada kalangan smartphone midclass yang mana telah muncul smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga yang relatif murah dari pada smartphone lain dengan range harga yang sama.

Ya, Poco X3 telah membuat para gamers mobile tercengang melihat harga yang relatif murah namun memiliki spesifikasi yang gahar dikelasnya.

Kali ini Admin Sanepo akan membahas tentang informasi mengenai Spesifikasi Poco X3 serta kekurangan dan kelebihan dari Poco X3 yang saat ini mungkin sedang Anda cari cari dan menanti akan kehadirannya di pasar Online dan Offline.

Baca juga: Cara Anonymous Chat Telegram Terbaru Untuk Mencari Teman

Review Spesifikasi Poco X3

Poco X3 merupakan sebuah seri smarphone yang di keluarkan oleh salah satu perusahaan besar dunia yaitu Xiaomi. Poco X3 ini juga merupakan sebuah smartphone yang merusak pasar harga pada range harga yang setara dengan Poco X3 seperti Xiaomi Redmi Note 9 Pro.

Spesifikasi Poco X3 ini cukup tinggi, bisa Anda simak spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Poco X3 NFC
Layar 6,67 inci IPS Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel), refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz
Chipset Snapdragon 732G
CPU dan GPU Octa-core Kyro™ 470 CPU, 2.4GHz, GPU Adreno 618
RAM/Storage 6/64 GB dan 8/128 GB
SIMcard Dual SIM (Nano)
Penyimpanan tambahan MicroSD (hingga 256 GB)
Kamera Depan 20 MP (f/2.2)
Kamera Belakang Kamera utama 64 MP (wide, f/1.89)
Kamera ultra wide 13 MP (f/2.2)
Kamera macro 2 MP (f/2.4)
Kamera depth sensor 2 MP (f/2.4)
Sistem Operasi Android 10, MIUI 12
Baterai 5.160 mAh, fast charging 33 Watt
Fitur Lainnya Audio jack 3,5 mm, NFC, Bluetooth 5.1, WiFi 5
Warna Cobalt Blue, Shadow Gray
Harga (SRP) (6 GB/64 GB) Rp 3,2 juta
(6 GB/128 GB) Rp 3,5 juta

Dengan spesifikasi diatas belum tentu juga Poco X3 ini tidak memiliki kekurangan, terdapat juga kekurangan dari Poco X3 ini yang akan Admin Sanepo bahas dibawah ini.

Baca juga: Cara Download Lagu di Souncloud Tanpa Aplikasi Terbaru

Kekurangan Spesifikasi Poco X3

Kekurangan pada Poco X3 yang sangat terlihat saat ini memang hanyalah sedikit, karena Poco X3 ini belum sepenuhnya di jual secara bebas oleh pihak Xiaomi, keterbatasan penjualan masih membuat minimnya user Poco X3 ini. Sehingga keluhan belum banyak diterima oleh pihak Xiaomi. Kekurangan yang jelas terlihat adalah Bagian Body dibekali aluminum frame, plastic back.

Mungkin jika Poco X3 ini sudah dijual secara bebas dipasar offline maupun online, mungkin juga ada beberapa kekurangan secara lebih detail yang terlihat. Selebihnya itu mungkin akan bisa dimaklumi dengan harga yang “tak sesuai” dengan spesifikasi yang gahar.

Baca juga: Kumpulan Tema MIUI 11 dan 12 Line UI Terbaru Keren

Kelebihan Spesifikasi Poco X3

Terdapat cukup banyak kelebihan yang terlihat secara jelas dalam Spesifikasi Poco X3 ini, untuk lebih jelasnya simak Kelebihan dari Spesifikasi Poco X3 berikut ini.

  1. Memiliki 5 Kamera dengan Fungsi yang Berbeda.
  2. Chipset Terbaru yaitu Snapdragon 730G.
  3. Layar sudah Support hingga 120Hz.
  4. Fast charging 33 Watt dengan Baterai 5.160 mAh
  5. Sudah Support NFC

Waw bukan? tidak heran jika Poco X3 saat ini menjadi incaran para pecinta game mobile yang ada di Indonesia, Untuk Update saat ini dibulan Oktober 2020, Poco X3 masih dijual secara Online saja melalui E-commerce seperti Shopee, Tokopedia dll. Belum dijual secara Offline.

Meskipun sudah dijual secara Online, namun penjualannya pun masih dibatasi hingga waktu yang tidak diketahui kecuali dari pihak Xiaomi nya tersendiri. Bagi Anda yang sedang menjari HP dengan spesifikasi gahar dengan range harga 3jt sampai 3,5 jt. Poco X3 adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Baca juga: Cara Main Suwit Gopay dari Gojek, Bisa Dapat Saldo Hingga 1 Juta!

Penutup

Itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi Poco X3 dan juga Kekurangan serta Kelebihan dari Poco X3 yang dapat Admin Sanepo sampaikan, mungkin hanya itu yang bisa Admin Sanepo sampaikan, ada kurang lebihnnya Admin Sanepo meminta maaf, sekian dan terimakasih!

Tinggalkan komentar

close