Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 8 Series
Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 8 Series

SANEPO.COM – Kali ini, aku mau ngobrolin sesuatu yang bakal membuat kamu terpukau, khususnya buat kamu para pecinta gaming.

Tanggal 20 Maret 2024, Indonesia kedatangan tamu istimewa, yaitu Asus ROG Phone 8 Series.

Ini bukan sekedar upgrade, tapi sebuah revolusi di dunia gaming smartphone!

Asus ROG Phone 8 Series

Asus, sebagai brand yang kita kenal dengan inovasi dan kualitasnya, baru saja mengenalkan keluarga baru dari seri ROG Phone.

Dengan tiga model yang dihadirkan: Asus ROG Phone 8, Asus ROG 8 Pro, dan Asus ROG Phone 8 Pro Edition, seri ini siap menggebrak pasar.

Menggantikan seri ROG Phone 7 yang hadir tahun 2023, seri terbaru ini datang dengan segudang peningkatan yang bikin mata kita nggak bisa berkedip. Dari desain hingga fitur, semuanya dibuat lebih ciamik!

Desain dan Fitur

Salah satu upgrade yang paling mencolok adalah AniMe Vision.

Bayangin, bagian belakang smartphone kamu bisa berkedip dengan 341 lampu LED kecil, menampilkan animasi keren seperti logo ROG atau kata-kata motivasi.

Ini bukan hanya tentang estetika, tapi juga tentang ekspresi diri.

Bicara soal desain, Asus ROG Phone 8 Series ini jauh lebih ramping dan enteng dari pendahulunya.

Dengan dimensi yang lebih tipis dan berat yang lebih ringan, pegangan jadi lebih nyaman saat marathon game favoritmu.

Performa

Asus nggak main-main soal performa. Ketiga model ROG Phone 8 dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5x, dan memori internal UFS 4.0. Artinya?

Kecepatan dan kelancaran bermain game di level yang nggak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Cooling system-nya juga patut diacungi jempol. Dengan konduksi material boron nitrida dan tembaga, panas cepat diserap dan dibuang, menjaga performa tetap optimal tanpa overheating.

Kamera dan Baterai: Siap Menemani Petualanganmu

Untuk kamu yang juga hobi fotografi, seri ini dilengkapi kamera depan 32 MP dan kamera belakang triple dengan sensor utama 50 MP.

Jadi, selain gaming, kamu juga bisa mengabadikan momen penting dengan kualitas tinggi.

Kapasitas baterainya? Jangan tanya! Dengan 5500 mAh plus pengisian daya cepat 65 W, kamu bisa bermain game, streaming, atau browsing tanpa khawatir kehabisan baterai.

Varian Warna dan Harga

Asus ROG Phone 8 hadir dengan dua pilihan warna, Storm Grey dan Phantom Black. Sedangkan untuk ROG Phone 8 Pro dan 8 Pro Edition, keduanya tampil dalam balutan Phantom Black yang elegan.

Soal harga, Asus ROG Phone 8 dibanderol mulai dari Rp10.999.000. Sementara ROG Phone 8 Pro diharga Rp14.999.000, dan untuk ROG Phone 8 Pro Edition, siapkan kocek Rp19.999.000.

Kesimpulan

Dengan dukungan 5G, NFC, pemindai sidik jari di layar, dan fitur gaming eksklusif lainnya, Asus ROG Phone 8 Series memang layak jadi pilihan para gamer.

Tidak hanya dari segi spesifikasi, tapi juga desain dan inovasi yang ditawarkan.

Jadi, buat kamu yang sedang mencari smartphone gaming dengan performa juara, desain kece, dan fitur terkini, Asus ROG Phone 8 Series ini bisa jadi jawabanmu.

Yuk, siapkan diri untuk pengalaman gaming yang tidak terlupakan dengan seri terbaru dari Asus ini!

***

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.