Sirekap APK

  • Whatsapp
Sirekap APK
Sirekap APK

text-align: justify;">Download Sirekap APK – Menggunakan Sirekap APK adalah salah satu hal wajib untuk panitia serta semua petugas pilkada entah itu tingkat provinsi sampai dengan tingkat desa.

text-align: justify;">Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, teknologi online sekarang dapat juga bermanfaat disaat pemungutan suara akan dilakukan. Demi mempermudah serta memperlancar proses demi proses pemungutan suara, pemerintah telah membuat aplikasi Sirekap APK.

text-align: justify;">Berhubung aplikasi ini sangat baru, wajar jika beberapa orang masih bingung dalam mengoperasikan Sirekap APK ini dengan baik dan benar. Ada juga yang kebingungan mencari Sirekap APK ini karena mungkin informasi download Sirekap APK ini overload.

advertisement

text-align: justify;">Maka dari itu Admin Sanepo akan memberikan Anda Sirekap APK serta bagaimana cara menggunakan Sirekap APK ini dengan baik dan benar.

Baca juga: FMWhatsApp APK Terbaru

Apa itu Sirekap APK?

text-align: justify;">Sirekap APK adalah sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk membantu jalannya proses pemungutan suara saat pilkada. Aplikasi ini dikhususkan bagi Anda yang bertugas untuk membantu jalannya proses pemungutan suara.

advertisement

text-align: justify;">Aplikasi Sirekap APK ini memang tidak ada di playstore, entah itu memang tidak di adakan atau belum ada, yang jelas untuk saat ini Sirekap APK ini belum tersedia diplaystore. Mengingat bahwasanya memang Sirekap APK ini digunakan untuk orang orang tertentu saja.

text-align: justify;">Jadi Sirekap APK ini dibagikan secara japri daerah perdaerah yang mana mungkin terdapat overload karena banyak sekali yang download Sirekap APK ini secara bersama. Maka dari itu Anda bisa download Sirekap APK dibawah nanti.

Download Sirekap APK

text-align: justify;">Bagi Anda yang benar benar membutuhkan Sirekap APK, tidak perlu khawatir karena Admin Sanepo akan memberikan informasi download Sirekap APK yang sama dengan yang diberikan ketua panitia disetiap daerah.

advertisement
Sirekap APK
text">Source: Youtube KPU RI

text-align: center;">Sirekap APK

text-align: justify;">Setelah Anda mempunyai Sirekap APK ini, harusnya Anda melakukan registrasi online melalui telegram, nah sekalian nih Admin Sanepo akan memberikan tutorial atau langkah langkah bagaimana melakukan registrasi Sirekap APK melalui aplikasi telegram.

Baca juga: FF Booster Go APK Terbaru

Bacaan Lainnya
advertisement

Cara Daftar Sirekap APK melalui Telegram

text-align: justify;">Bagi Anda yang belum bisa melakukan daftar atau aktivasi sirekap APK menggunakan telegram, silahkan simak langkah demi langkah yang akan Admin Sanepo jabarkan dibawah, pahami dengan baik ya.

  1. Instal aplikasi telegram terlebih dulu dari Play Store maupun App Store.
  2. Selanjutnya Anda harus mencari bot bernama SirekapPilkada2020bot.
  3. Setelah bot Sirekap tersebut ditemukan, maka Anda bisa ketikkan /activation diikuti dengan nik dan nomor hp Anda.
  4. Apabila nomor ktp dan hp Anda benar, maka bot sirekap tersebut akan mengirimi Anda link aktivasi.
  5. Anda akan diarahkan ke situs aktivasi, jika sudah berada dalam situs tersebut ketuk tombol Aktivasi.
  6. Masukkan device id, nik, misson, dan pasword Anda. Kemudian ketuklah tombol Register.
  7. Ketuk tombol Setup Kode Akses, lalu masukkan nomor telepon serta password Anda. Jika sudah maka Anda bisa ketuk tombol Login.
  8. Buat kode akses dengan memasukkan kode akses dengan memasukkan 6 karakter yang terdiri dari angka dan huruf.
  9. Ketuk tombol simpan, dengan begitu maka kode akses Anda sudah tersimpan.
  10. Kode akses yang sudah tersimpan itulah yang akan digunakan untuk membuka Sirekap APK.

Baca juga: Kumpulan Mentahan Karakter Among Us

Cara Menggunakan Sirekap APK

text-align: justify;">Setelah mengaktivasi atau mendaftarkan diri di Sirekap APK melalui telegram Anda sudah bisa menggunakan Sirekap APK, nah untuk menggunakannya pun cukup mudah, bagi Anda yang membutuhkan bantuan untuk menggunakan Sirekap APK ini, simak cara dibawah ini.

advertisement
  1. Buka Sirekap APK.
  2. Masukkan kode akses Sirekap APK Anda.
  3. Kemudian ketuk tombol masuk.
  4. Ketuk tombol FOTO & KIRIM C.HASIL KWK.
  5. Tekan tombol FOTO untuk memasukkan foto d C.Hasil-KWK.
  6. Pastikan foto C.Hasil-KWK yang Anda kirimkan tersebut jelas dan tidak buram.
  7. Setelah memasukkan foto C.Hasil-KWK, maka aplikasi Sirekap akan segera mengolah foto yang Anda berikan tersebut.
  8. Selesai.

text-align: justify;">Mudah bukan? Anda juga bisa memeriksa foto dengan mengetuk tombol periksa setelah memasukkan foto C.Hasil-KWK tersebut. Jika ini bisa memberikan Anda manfaat Anda juga bisa membagikan informasi ini kepada teman teman Anda yang mungkin bisa membantu mereka dala menggunakan Sirekap APK dengan baik dan benar.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Advance Server FF

Penutup

text-align: justify;">Itulah tadi informasi terkait cara menggunakan serta cara download Sirekap APK yang dapat Admin Sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat kepada Anda khususnya yang sedang mencari Sirekap APK tersebut. Sekian dan terimakasih!

advertisement

text-align: justify;">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *