Anime  

Sinopsis One Piece Terbaru, Kaido Kalah!

Sinopsis One Piece Terbaru, Kaido Kalah!
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Dalam cerita terbaru One Piece, Kaido Kalah setelah pertarungan yang sangat panjang di Wano Kuni. Dalam Arc Wano terdapat banyak pertempuran yang sangat besar dan bahkan melibatkan kaisar lautan yang memiliki kekuatan besar yaitu Kaido dan Big Mom. Pertarungan besar tersebut melibatkan banyak sekali bajak laut dan mungkin akan hadir juga angkatan laut.

Dalam Arc Wano Kuni, Semua bajak laut yang berkaitan dengan negeri wano terlibat dalam pertarungan khususnya mereka yang mendukung oden. Para samurai serta aliansi berkumpul membentuk pasukan armada yang sangat besar, Mereka bertujuan untuk mengalahkan salah satu kaisar lautan yang bernama Kaido.

Sinopsis One Piece Terbaru, Kaido Kalah!

Anime One Piece menjadi salah satu anime yang selalu memberikan misteri disetiap episode-nya, Semua teori sulit untuk dijelaskan karna kurangnya bukti dalam alur cerita. Salah satunya adalah kemampuan Luffy yang ternyata sangat besar dan bahkan bisa mengalahkan Kaido.

Link Nonton Anime One Piece Sub Indo Terupdate dan Terlengkap

Arc Wano Kuni merupakan salah satu cerita yang sangat seru dan mungkin ini adalah pertarungan yang terbaik. Sejak awal dimulainya cerita Negeri Wano, Sudah banyak insiden serta pertarungan yang sangat besar dan bahkan luffy sudah beberapa kali di kalahkan oleh kaido. Kemudian dilanjutkan dengan pertarungan di daerah-daerah wano yang melibatkan banyak bajak laut.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-580053071">fyp sanepo

Para samurai dan aliansi bekerja sama untuk mengalahkan Kaido beserta semua anak buahnya, Semua itu dilakukan untuk membebaskan negeri wano dari cengkraman kaido yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. Dalam prosesnya, Semua pejuang negeri wano bekerjasama dengan aliansi Luffy.

Dalam pertarungan terakhir di negeri wano, Luffy berhasil mengalahkan kaido setelah kemampuan asli buah iblis-nya muncul. Pada awalnya kaido berhasil menyudutkan luffy dan bahkan sampai hampir membuat luffy mati (Aura-nya menghilang). Namun setelah beberapa kali dikalahkan, Akhirnya luffy mendapatkan kemampuan yang sangat besar dari buah iblis-nya dan dia juga disebut-sebut sebagai Joyboy.

Setelah pertarungan berakhir, Banyak rahasia yang terungkap dan mereka bersiap untuk menghadapi pertarungan selanjutnya. Banyak yang mengatakan bahwa armada angkatan laut akan pergi ke wano untuk membereskan semuanya, Apakah semua itu benar-benar akan terjadi?

video" id="sanep-278319807">