Sinopsis Again My Life Episode 11, Lee Joon Gi dan Timnya Akan Membuat Gebrakan yang Mengejutkan!

Sinopsis Again My Life Episode 11

Drama dari stasiun SBS yang berjudul “Again My Life” telah berbagi spoiler tentang rencana apa yang Lee Joon Gi dan krunya miliki pada minggu ini! Sinopsis Again My Life episode 11 akan memberikan kepuasan pada pemirsa karena Lee Joon Gi dan juga timnya akan memberikan gebrakan spesial untuk memecahkan lawannya.

“Again My Life” ini adalah drama Korea yang mengisahkan tentang seoran jaksa muda yang berbakat dan berjiwa tegas. Dia sangat kompeten dan tidak bisa disuap. Akan tetapi Lee Joon Gi yang  berperan sebagai Kim Hee Woo justru terbunuh secara brutal ketika dia sedang mengusut kasus seorang politisi yang korup dan licik.

Akan tetapi ketika dia bertemu dengan malaikat maut, Kim Hee Woo justru diberikan kesempatan untuk menjalani hidup yang kedua. Namun, saat dia tersadar  Kim Hee Woo sudah dikembalikan pada masa lima belas tahun lalu. Dia bisa mencoba menghindari kejadian buruk yang pernah dilalui. Meskipun begitu dia tetap menemukan beragam rintangan dan juga kejutan dari orang-orang baru dalam hidupnya, yang mungkin juga akan membantunya untuk menyelesaikan misi dalam menghancurkan dan memberikan hukuman kepada pejabat tersebut.

Sinopsis Again My Life Episode 11

Sinopsis Again My Life Episode 11
Soompi

Pada episode sebelumnya drama “Again My Life” berhasil memikat penonton dengan pertarungan mendebarkan antara Kim Hee Woo dan Jo Tae Seob (Lee Kyung Young). Kim Hee Woo bergandengan tangan dengan Hwang Jin Yong (Yoo Dong Geun), pemimpin Partai Dae Han yang bertentangan langsung dengan Tae Seob, dan mereka mengguncang panggung politik dengan daftar anggota dewan yang telah menerima suap dan bantuan seksual dan memiliki kerabat dan anak-anak mereka menghindar.

Namun, Jo Tae Seob berhasil mengubah krisis menjadi peluang, dan Kim Hee Woo dan timnya akan melawan lebih keras dari sebelumnya di episode mendatang.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Love All Play Episode 7, Chae Jong Hoop dan Park Ju Hyun Melakukan Pertandingan Grup

Sementara itu melansir dari laman Soompi, melalui unggahan yang baru dirilis meningkatkan antisipasi untuk pengembangan plot yang lebih spektakuler. Di mana dalam satu foto, Kim Hee Woo dan Lee Min Soo (Jung Sang Hoon) melakukan percakapan serius sambil melihat koran, dan ekspresi mereka tegas serta dipenuhi dengan keseriusan. Ini menambah banyak rasa penasaran pemirsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.