Sinopsis Love All Play Episode 11, Cha Jong Hyeop Mencoba Menghibur Kekasihnya Park Ju Hyun

Sinopsis Love All Play Episode 11

Sanepo.com – Drama Korea berjudul “Love All Play” telah merilis preview baru untuk Episode 11. Pada sinopsis Love All Play episode 11 ini akan menunjukkan adegan di mana Cha Jong Hyeop mencoba menghibur kekasihnya. Ini merupakan lompatan romansa yang menggemaskan bagi penggemar, bukan?

Drama “Love All Play” yang tayang di stasiun televisi KBS 2TV adalah drama bergenre romansa olahraga yang mengisahkan tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim kerja bulu tangkis bernama Yunis.

Sementara itu dalam drama ini Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya, sementara Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hanya hidup untuk olahraga.

Sinopsis Love All Play Episode 11

Sinopsis Love All Play Episode 11
Soompi

Selama ditayangkan, drama “Love All Play” pada 19 Mei alu, kebenaran di balik pensiunnya Park Joon Young (Park Ji Hyun) terungkap. Semalam, Park Joon Young berubah dari pemain sial yang terluka saat latihan menjadi pembohong yang terluka saat bermain-main setelah minum.

Dalam preview baru, Park Joon Young bertemu dengan adiknya Park Tae Joon di sebuah bar. Sementara Park Joon Young terlihat mabuk dan emosinya mulai meluap-luap, sedangkan kakaknya hanya menatapnya dengan kasihan.

Saudara kandung menggunakan kesempatan ini untuk meminjam kekuatan alkohol dan berbagi percakapan yang menyentuh hati. Meskipun mereka memiliki ikatan yang erat sebagai keluarga, keduanya terpisah setelah tidak bisa jujur ​​satu sama lain.

Saat mereka membongkar cerita dari masa kecil mereka dan mengatasi kekhawatiran masa lalu dan juga kekhawatiran mereka saat ini, pemirsa akan dapat mengetahui apakah ini dari hati ke hati dapat memperbaiki hubungan mereka.

Di atas semua ini, Park Tae Joon menyembunyikan rahasia besar dari Park Joon Young,  bahwa dia berkencan dengan Park Tae Yang. Nantikan untuk mengetahui kapan dan bagaimana dia akhirnya akan memberi tahu saudara perempuannya dan bagaimana reaksinya.

Sementara itu terdapat preview tambahan menunjukkan Park Tae Joon menghibur Park Tae Yang, yang merasa bersalah atas cedera Park Joon Young. Park Tae Joon bertemu Park Tae Yang di dekat rumahnya agar keduanya bisa menikmati jalan-jalan larut malam yang tenang.

Pada awalnya, keduanya terlihat kesal, tetapi Park Tae Joon kemudian mencoba yang terbaik untuk membantu menghibur Park Tae Yang, sehingga dia dapat tersenyum cerah padanya. Pantau terus untuk mengetahui apa yang dikatakan romantisme kepada Park Tae Yang untuk mencoba membuatnya tersenyum juga.

Saat berjalan, keduanya terlihat oleh Lee Young Shim (Jo Soo Hyang) dan Yeon Seung Woo (Choi Seung Yoon). Mereka berdua memegang seikat barang dan membeku di tempat, tidak yakin bagaimana memahami apa yang mereka lihat. Dalam episode mendatang, pemirsa akan dapat melihat mengapa Lee Young Shim dan Yeon Seung Woo mengunjungi Park Tae Yang dan bagaimana mereka akan bereaksi terhadap hubungannya, karena berkencan dilarang di dalam tim mereka.

Episode selanjutnya dari “Love All Play” tayang pada 25 Mei pukul 21:50. KST.

Sinopsis Love All Play episode 11 ini memberikan gambaran jelas tentang hubungan yang sedikit rumit. Namun, pemirsa merasa cukup lega karena mereka akhirnya dapat menjalin hubungan. Temukan sinopsis drama Korea lainnya di Sanepo.com!