Sinopsis Love All Play Episode 10, Meski Bermasalah Tetapi Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyo Tetap Mesra

Sinopsis Love All Play Episode 10

DramaLove All Play” yang tayang di stasiun televisi KBS2 telah mengungkapkan preview untuk episode yang akan tayang. Rangkuman ataupun sinopsis Love All Play episode 10 ini memperlihatkan tentang kedekatan antara Park Ju Hyun dan juga Chae Jong Hyo yang tetap mesra walaupun mereka bermasalah karena menjalin hubungan yang dilarang.

DramaLove All Play” merupakan seri televisi Korea Selatan bergenre romansa olahraga tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim bulu tangkis bernama Yunis.

Dalam drama ini Chae Jong Hyo berperan sebagai Park Tae Joon, yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya, sementara Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi dan hanya hidup untuk olahraga.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-801603511">fyp sanepo

Sinopsis Love All Play Episode 10

Sinopsis Love All Play Episode 10
Soompi

Pada episode mendatang akan terungkap alasan sebenarnya dari hilangnya Park Joon Young (Park Ji Hyun). Selama tiga tahun menghilang, Park Tae Yang telah mencoba menghubungi Park Joon Young. Dia terus mengunjungi rumahnya untuk meninggalkan hadiah. Setelah kembali, Park Tae Yang berusaha untuk terus meminta maaf kepada Park Joon Young.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Park Tae Yang bertemu Park Joon Young di depan rumahnya. Meski mengetahui bahwa Park Joon Young menolak untuk memaafkannya, Park Tae Yang juga tidak menyerah untuk meminta maaf. Dalam episode mendatang, Park Joon Young akan mengungkapkan rahasia lain yang dia sembunyikan dari Park Tae Yang.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Tomorrow Episode 15, Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk Terlibat Konfrontasi Menegangkan

video" id="sanep-1052495757">