Sinopsis Tomorrow Episode 15, Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk Terlibat Konfrontasi Menegangkan

Sinopsis Tomorrow Episode 15
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Drama Korea yang tayang di stastiun televisi MBC bertajuk “Tomorrow” telah membagikan previewe terbaru mengenao Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk! Sinopsis Tomorrow episode 15 akan memperlihatkan konfrontasi menegangkan yang terjadi antara Lee Soo Hyuk dan juga Rowoon SF9.

Drama Tomorrow diangkat berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, yaitu “Tomorrow”. Ini adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Rowoon sebagai Choi Joon Woong. Dia hanyalah seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan.

Akibatnya, dia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan dia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka. Diketahui Choi Joon Woong memiliki masa bekerja dan sepertinya dia akan dikembalikan lagi ke kehidupannya di dunia nyata.

Sinopsis Tomorrow Episode 15

Sinopsis Tomorrow Episode 15

Pada episode terakhir yang tayang minggu lalu, Choi Joon Woog mengunjungi Kaisar Langit (Kim Hae Sook) setelah Goo Ryun mengalami masa sulit ketika tingkat kesedihannya mencapai 100 persen pada peringatan kematiannya.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-707057493">fyp sanepo

Dia mengetahui bahwa Goo Ryun dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) menikah di kehidupan masa lalu mereka, tetapi keduanya saat ini tidak memiliki ingatan masa lalu, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi setelah mereka mengetahuinya.

Di masa lalu itulah Choi Joon Woong mengetahui bahw Koo Ryeon melakukan bunuh diri. Sementara penyebab itu dikarenakan Koo Ryeon dihina dan terus difitnah telah mencemari nam baik keluarga. Karena sebelumnya dia sudah menjadi sandra dari kelompok barbar.

Sedangkan pada episode yang akan datang memperlihatkan Choi Joon Woong pergi sendirian tanpa anggota Tim Manajemen Krisis ke kantor Park Joong Gil.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Our Blues Episode Terbaru, Han Ji Min dan Kim Woo Bin Berpelukan

video" id="sanep-2006052201">