Sinopsis Link Eat Love Kill Episode 4, Yeo Jin Go Menghadapi Tersangka Utama Kasus Orang Hilang

Sinopsis Link Eat Love Kill Episode 4

Sanepo.com – “Link Eat Love Kill” merupakan drama Korea terbaru tayang Juni yang rilis di stasiun televisi tvN. Sementara itu pada sinopsis Link Eat Love Kill episode 4, Yeo Jin Go akan mengadapi tersangka dalam kasus orang hilang kakaknya.

Perpaduan unik antara fantasi, romansa, dan misteri, “Link Eat Love Kill” menceritakan kisah seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita asing yang dengannya dia berbagi “tautan” ataupun link khusus. Dari sinopsis Link Eat Love Kill episode 4 ini, perlahan-lahan rasa penasaran pencinta drama Korea akan mulai terjawab.

Dalam drama ini aktris kenamaan Korea Selatan, Moon Ga Young berperan sebagai karyawan restoran Noh Da Hyun, yang tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan. Sementara itu seorang aktor yang akan menjadi tokoh sorotan di sinopsis Link Eat Love Kill episode 4, Yeo Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif yang kehidupan sehari-harinya terbalik ketika dia secara tak terduga mulai melalui semua Suka, duka, dan rasa sakit Noh Da Hyun bersamanya.

Sinopsis Link Eat Love Kill Episode 4

Pada episode “Link Eat Love Kill” sebelumnya, terungkap bahwa ketika saudara kembar Eun Gye Hoon, Eun Gye Young, hilang 18 tahun yang lalu, guru pianonya Han Eui Chan (diperankan oleh Lee Kyu Hee) menjadi tersangka utama karena sebuah surat, di mana putranya menulis bahwa dia melihat ayahnya berlumuran darah hari itu. Sementara banyak orang di lingkungan itu, termasuk beberapa anggota polisi, yakin akan kesalahan Han Eui Chan, dia akhirnya dibebaskan karena kurangnya bukti. Sementara itu dengan sinopsis Link Eat Love Kill episode 4, Eun Gye Hoon akan berhadap langsung dengan tersangkanya.

Di akhir episode, Eun Gye Hoon bertatapan dengan seorang pria kuyu yang akhirnya dia kenali sebagai Han Eui Chan, dan dalam gambar diam yang baru dirilis dari episode drama mendatang, keduanya berbagi reuni yang dramatis saat Eun Gye Hoon berhadapan dengan pria yang dia sukai, tersangka terlibat dalam penghilangan saudara perempuannya.

Sangat kontras dengan guru piano yang rapi dalam kenangan masa kecil Eun Gye Hoon, penampilan Han Eui Chan yang compang-camping mengungkapkan betapa drastis hidupnya berubah setelah dicurigai sebagai pembunuhan Eun Gye Young. Tidak lagi terus bekerja, Han Eui Chan telah menjadi gelandangan di lingkungan sekitar dalam 18 tahun setelah Eun Gye Young hilang.