Drakor My Demon/Dok.orami.co.id/

SANEPO.COM – Kamu yang penasaran pasti tak akan melewatkan link nonton drakor My Demon episode 13-14 kali ini.

Kamu yang penasaran dengan serunya cerita wajib mengklik link nonton drakor My Demon episode 13-14 dibahasan kali ini.

Link nonton drakor My Demon episode 13-14, akan tayang pada hari jumat dan sabtu tanggal 12 dan 13 Januari 2024 pukul 20.00 WIB di Netflix.

Di episode 13 nanti kamu akan mengetahui fakta terbaru terkait dengan kematian dari orang tua Do Hee yang akan sangat menyentuh hati.

Kamu juga akan mengetahui kelanjutan dari hubungan dua tokoh utama yaitu Do Hee dan Gu Won.

Preview dan Spoiler My Demon

Kamu mungkin masih ingat dengan episode sebelumnya yang memperlihatkan masa lalu Gu Won yang berasal dari keluarga terpandang.

Kisah cinta Gu Wondan Wo Shim yang tak mendapat restu membawa keduanya pada kisah tragis yang tak terlupakan.

Gu Won yang bekerja di luar kota memaksanya berjauhan dengan Wo Shim, parahnya sang ayah justru mengorbankannya karena penyebaran agama Katolik.

Kala itu di desa temapt tinggal Gu Won, semua penganut agama Katolik dibinasakan termasuk dengan Wo Shim.

Gu Won yang kini dekat dengan Do Hee mengungkap masa lalunya dan berjanji akan memberikan kebahagian bagi hubungan mereka.

Sayangnya kebahagiaan keduanya justru tak akan berlnagsung lama, bahkan Dewa telah mengingatkan bahwa bisa menjadi racun.

Pada episode terbaru jumat dan sabtu besok, kamu akan mengetahui apakah kematian orang tua Do Hee murni kecelakaan ataupun bukan.

Kamu akan mengetahui bila kematian orang tua Do Hee bukanlah kecelakaan biasa berdasarkan pada informasi baru yang diterima.

Apalagi kini diketahui bila dlaam mobil orang tua Do Hee ternyata terdapat Gu Won juga Nyonya Jung di belakang mobil tersebut.

Informasi baru tersebut disampaikan oleh Seok Min yang mengarah pada kesimpulan bahwa kematian orang tua Do Hee sesungguhnya telah direncanakan oleh seseorang.

Seok Min mengungkap bila Nonya Jung lah yang menjadi penyebab kematian alias pembunuh orang tua Do Hee.

Kamu pasti semakin penasaran dengan kelanjutan dari teka teki kematian orang tua Do Hee dan juga kelanjutan hubungannya dengan Gu Won.

Kamu bisa menyaksikan kelanjutan cerita ini yang semakin seru dengan link nonton drakor My Demon episode 13-14 sub indo.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:

FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Avatar photo

Dina Rosdiana

Dina, vlogger gadget, paling jitu rekomendasi tech. Selalu pas, nggak pernah salah pilih!

Tags: