Anime  

Sinopsis Kingdom Season 4, Anime Kerajaan Terbaik 2022

Sinopsis Kingdom Season 4, Anime Kerajaan Terbaik 2022
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sinopsis Kingdom Season 4 – Anime Kingdom 4th Season (Kingdom Season 4) merupakan anime actions military dengan tema kerajaan terbaru yang rilis di musim spring 2022, Anime ini rilis untuk musim ke-4. Anime Kingdom memiliki rating yang cukup tinggi yaitu 8.79 Versi Mal dan saat ini alur ceritanya semakin seru dengan banyaknya strategy serta pertempuran.

Musim spring 2022 menampilkan banyak anime dengan cerita yang sangat seru dan menarik, Salah satunya adalah anime Kingdom yang bertemakan kerajaan. Anime dengan genre actions military menjadi anime yang sangat seru karna banyak strategy perang yang terlihat disepanjang alur cerita anime Kingdom, Oleh karna itu ceritanya akan semakin menarik dan disetiap episode-nya.

Sinopsis Kingdom Season 4

Anime Kingdom 4th Season (Kingdom Season 4) merupakan anime terbaru dengan Score yang tinggi yaitu 8.79 Versi Mal. Anime Kingdom S4 menampilkan banyak pertarungan dengan strategy yang sangat luar biasa, Mereka bertarung dengan sangat cerdas. Setiap karakternya memiliki kemampuan yang sangat besar dengan teknik yang khas.

Anime Kingdom S4 melanjutkan cerita dari season sebelumnya yang menyusul berakhirnya kampanye besar-besaran, Seluruh daerah yang terlibat berada dalam kondisi pemulihan ekonomi. Semua wilayah yang terlibat dalam pertempuran harus berjuang untuk memulihkan ekonomi mereka masing-masing termasuk pihak yang menang dalam pertempuran.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-656927388">fyp sanepo

Konflik terus terjadi disepanjang cerita dari mulai politik hingga ke peperangan batin antar penguasa, Mereka memiliki ide yang berbeda serta tujuan yang berlawanan. Para jenderal membawa banyak tentara ke area pertempuran dengan strategy serta tujuan yang sangat besar, Mereka terus bertarung hingga para Raja mendapatkan kekuasaan yang lebih.

Dalam pertempuran yang semakin rumit dengan masalah internal maupun eksternal, Mereka hanya mengandalkan beberapa prajurit khusus untuk menahan semua pasukan lawan yang jahat. Pasukan jahat adalah mereka yang berencana mengambil alih seluruh wilayah dengan menggunakan berbagai cara licik, Semua itu sudah terlihat sejak season sebelumnya.

Dalam pertarungan besar tersebut, Pihak Zheng berusaha untuk menyelesaikan semuanya dengan sangat baik. Namun mereka mendapatkan banyak rintangan dari internal maupun eksternal, Banyak pihak yang selalu mengganggu dengan cara licik dan pada akhirnya pertempuran sulit untuk dihindari.

Menurut Zheng, Hanya ada 2 orang yang bisa dia andalkan dalam situasi saat ini, Mereka adalah Bi seorang Jenderal yang memimpin 30.000 orang dan Xin yang memimpin pasukan Fei Xin.

video" id="sanep-1824941027">