Sinopsis Crazy Love Episode 14

Menjelang tamat, Crazy Love semakin membuat pemirsa tak sabaran dengan puncak konflik yang terjadi di antara pemeran utama. Sinopsis Crazy Love episode 14 pun terasa menegangkan karena banyak adegan yang benar-benar mengejutkan penggemar, mulai dari teror, tuduhan pada Noh Gojin, dan juga penculikan Lee Shin Ah.

Sinopsis Crazy Love Episode 14

Sinopsis Crazy Love Episode 14 yang Wajib Disimak, Tuduhan untuk Noh Gojin dan Lee Shin Ah Diculik 2024
Soompi

Pada episode 14 ini, perusahaan melakukan rapat direksi untuk pemungutan suara resolusi khusus dan meminta Noh Gojin untuk bertanggung  jawab atas penggelapan pajak dan penindasan yang menyebakan krisis manajemen Gotop Education. Terlihat semua orang di ruangan mulai mem-voting dan memasukkan pilihan mereka dalam kotak.

Terlihat Noh Gojin dan Oh Segi saling bertatapan dengan raut wajah sinis. Dan saat diumumkan hasil pemungutan suara, 64,1 persen tidak setuju untuk resolusi atas menjabat secara berturut-turut atas CEO Noh Gojin.

Karena tidak terima, wakil CEO Oh Segi mencoba mengungkapkan fakta bahwa Noh Gojin mengalami amnesia sehingga tidak cocok untuk meneruskan jabatannya sebagai CEO.  Dia juga menyerahkan surat keterangan diagnosa setelah Noh Gojin mengalami kecelakaan. Ini membuat semua orang di dalam ruangan menjadi riuh dan bertanya-tanya bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

Namun, Noh Gojin tetap bersikap tenang dan memberikan peluang bagi mereka (para pemegang saham) untuk memberikan pertanyaan kepadanya dan dia akan menjawab sebagai bukti bahwa tuduhan itu tidak benar.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Military Prosecutor Doberman Episode 14, Persidangan Tentang Insiden yang Menegangkan!

Kemudian Noh Gojin menelepon seseorang dan memintanya masuk ke ruangan. Ketika pria itu masuk dan memperlihatkan data aliran dana untuk perusahaan luar negeri, para pemegang saham semakin terkejt karena jumlahnyayang terlalu banyak. Itu bukti bahwa wakil CEO Oh Segi telah menggunakan dana miliaran won untuk perusahaan cangkang.

Halaman:
1 2
Selanjutnya

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Keza Felice

Keza, master di content writing, ghost writing, & author. Pena ajaibnya? Ubah kata jadi emas!