Sinopsis Body Cam 2020 Lengkap dengan Isi Cerita Resmi

  • Whatsapp
Sinopsis Body Cam 2020 Lengkap dengan Isi Cerita Resmi
Sinopsis Body Cam 2020 Lengkap dengan Isi Cerita Resmi

Siapa yang ingin tahu tentang sinopsis body cam 2020 secara tertulis? Pada kesempatan ini tim sanepo akan memberikan review terhadap film tersebut.

Untuk yang belum nonton Body Cam 2020 bisa langsung nonton secara resmi di Amazon Prime yang tentunya bisa kamu lihat saat ini disana.

Kamu wajib menontonya secara resmi agar memberikan dukungan langsung kepada semua kru dan tim yang terlibat didalam produksi film tersebut.

advertisement

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan sinopsis terkait dengan sinopsis body cam 2020 yang mungkin sedang kamu cari.

Sinopsis Body Cam 2020

sinopsis body cam 2020 ketika penghentian lalu lintas rutin mengakibatkan kematian rekannya yang tidak dapat dijelaskan dan mengerikan, seorang polisi (Mary J. Blige) menyadari bahwa rekaman insiden itu hanya akan diputar untuk matanya saja. Saat serangan meningkat, dia berlomba untuk memahami kekuatan supernatural di belakang mereka.

Body Cam dimulai dengan beberapa cuplikan TV restoran fiksi dari skenario dunia nyata yang terlalu familiar; kematian seorang anak kulit hitam tak bersenjata oleh kekerasan senjata polisi.

advertisement

Sutradara Malik Vitthal (menggunakan cerita dan naskah dari Nicholas McCarthy dan Richmond Riedel) juga memiliki konsep yang menarik; mengambil horor otentik seperti itu dan mengubahnya menjadi film horor aktual yang menanyakan apa yang akan terjadi jika salah satu korban tak berdosa menghantui pelaku kesalahannya sebagai entitas supernatural yang pendendam.

Mary J. Blige berperan sebagai Renee, seorang perwira polisi setengah baya yang dengan putus asa memohon untuk kembali bertugas aktif setelah mengatasi kematian tragis terkait renang dari anaknya yang masih kecil.

Masih berjuang dengan traumanya, dia telah mengembangkan kebiasaan baru-baru ini untuk berhubungan fisik dengan orang-orang yang menganggap enteng situasinya atau tidak menghormati profesinya.

advertisement

Body Cam lingkungan tempat berlangsungnya sebagian besar diisi dengan minoritas yang tidak benar-benar menghormatinya. undang-undang, yang kebetulan juga memiliki sejumlah minoritas yang berpatroli di jalan-jalan.

Namun demikian, dia diberi lampu hijau untuk mengambil shift bersama petugas rookie Danny (Nat Wolff), di mana, setelah beberapa jam berkeliaran di malam hari, mereka menerima kiriman untuk memeriksa situasi mengenai salah satu rekan polisi mereka, hanya untuk menemukan tidak ada sisa-sisa selain dari gigi.

Renee memang memeriksa beberapa rekaman kamera tubuh (yang sayangnya terasa seperti gimmick lebih dari apa pun di sini), hanya untuk mengetahui bahwa hanya dia yang dapat melihat isinya.

Bacaan Lainnya
advertisement

Pada dasarnya, seorang polisi sedang menyelidiki sebuah van yang berisi seorang wanita yang tampak tidak rapi, hanya untuk hantu jahat yang secara tak terlihat dan dengan kejam membunuh petugas tersebut.

sinopsis body cam 2020 terbaru
sinopsis body cam 2020 terbaru

Ini membawa para mitra pada jalan untuk mencari lebih banyak petunjuk, mengungkap korupsi di dalam distrik kepolisian (duh), dan penemuan bahwa wanita yang disebutkan di atas juga telah kehilangan seorang anak kecil secara tragis terlalu cepat.

Meminjamkan hubungan spiritual antara ibu dan anak laki-laki itu. mungkin melindungi mereka dari akhirat. Yang mengecewakan, hubungan itu tidak pernah terwujud menjadi sesuatu yang menarik secara emosional.

advertisement

Sebaliknya, sebagian besar Body Cam adalah pekerjaan berat yang melihat keduanya berjalan perlahan melalui bangunan bobrok dan melihat melalui objek untuk menggali rasa yang lebih besar tentang apa yang sedang terjadi.

Ada penangguhan singkat dari ketakutan melompat lumpuh dan sleuthing selama urutan toko minuman keras yang melihat beberapa merosot membuat kekacauan toko dan merampok itu, hanya untuk beberapa petugas polisi untuk juga terlibat yang kemudian mengarah ke pertumpahan darah massal di kekuatan jahat entitas.

Ada beberapa memberi-dan-menerima, sebagai entitas itu sendiri terlihat cukup konyol dengan sedikit anggaran (itu ke titik di mana lebih masuk akal untuk tidak menunjukkan hantu sama sekali), sedangkan mutilasi tubuh tampak efektif degil.

advertisement
sinopsis body cam 2020
sinopsis body cam 2020

Konsepnya menarik dan kekerasannya pasti menyenangkan, tetapi Body Cam tidak cukup jauh dengan subteks rasial dan politiknya, sangat mengurangi kekuatan ceritanya.

Tidak banyak wawasan tentang kehidupan Renee atau rasa sakit mental yang dia alami setelah kehilangan seorang anak (hal yang sama berlaku untuk wanita misterius dalam pelarian), dan Mary J. Blige.

Sementara aktor yang kompeten dan penyanyi yang luar biasa (dia bisa membawakan lagu muram di akhir kredit) hanya saja tidak mampu membawa beban dramatis dari narasi yang jelas.

advertisement

Danny dari Nat Wolff juga memiliki kepribadian yang hampir sama dengan kotak kardus, jelas tidak membantu. Idenya cerdas, pembunuhannya dipelintir dengan gembira, tetapi segala sesuatu di antara membosankan dan menggerus Body Cam berhenti. Hanya 97 menit, tapi masih banyak video yang bisa dipangkas dari footage ini.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan sinopsis body cam 2020 yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan drama, Entertainment, nonton film, Teknologi dan sosial media.

advertisement

Related keyword:

Sinopsis Body Cam 2020
body cam (2020) poster sinopsis

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *