Sinopsis Bloody Heart Episode 7, Cinta Segi Tiga Antara Lee Joon, Kang Han Na, dan Choi Ri

Sinopsis Bloody Heart Episode 7

Sanepo.com Drama Korea yang tayang di stasiun televisi KBS2 berjudul “Bloody Heart” kali ini akan memperlihatkan tentang cinta segitiga antara Lee Joon, Choi Ri, dan juga Kang Han Na. Sinopsis Bloody Heart episode 7 akan semakin memanas karena pertarungan rumit untuk cinta segitiga akan semakin meningkat.

“Bloody Heart” adalah drama fiksi sejarah yang mengisahkan tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung (Kang Han Na), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Sinopsis Bloody Heart Episode 7

Sinopsis Bloody Heart Episode 7
Soompi

Pada episode terbaru drama “Bloody Heart” akan terlihat di mana Lee Tae dan Jo Yeon Hee (Choi Ri) tersenyum cerah. Keduanya menciptakan suasana hangat, namun Jo Won Pyo (Heo Sung Tae) terlihat tidak senang, malah marah-marah pada putrinya Jo Yeon Hee.

Terlihat Yoo Jung juga melihat ke arah sesuatu dengan ekspresi yang sulit dibaca, menciptakan suasana tegang. Pemirsa penasaran untuk mengetahui alasan di balik senyum Lee Tae dan Jo Yeon Hee serta tindakan apa yang akan dilakukan Yoo Jung setelah memutuskan untuk menjadi ratu.

Tim produksi mengatakan, “Dalam episode 7, mentalitas dari berbagai tokoh akan digambarkan. Harap perhatikan semua orang di dalam istana termasuk Yoo Jung dan Jo Yeon Hee, yang mengambil bagian dalam kehidupan istana yang sengit, karena Park Gye Won (Jang Hyuk) dan Jo Won Pyo mengawasi mereka. Secara khusus, akan menyenangkan untuk melihat bagaimana hubungan antara tiga orang Lee Tae, Yoo Jung, dan Jo Yeon Hee akan bermain.”

Lebih banyak preview mengungkapkan Lee Tae dan Yoo Jung saling memandang dengan penuh kasih sayang. Keduanya terlihat hampir menangis saat Lee Tae dengan lembut melingkarkan tangannya di pipi Yoo Jung.

Lee Tae tampak bimbang menghadapi ketulusan Yoo Jung, tetapi dia juga menunjukkan kemarahan yang dingin seolah-olah dia telah disakiti oleh Yoo Jung, sementara Yoo Jung membuat permohonan putus asa kepada Lee Tae. Selanjutnya, Lee Tae memiliki tatapan prihatin, sementara Yoo Jung tersenyum hangat, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi di episode mendatang.

Episode selanjutnya dari “Bloody Heart” akan tayang pada 23 Mei pukul 9:30 malam. KST.

Pencinta drama Korea bisa menggantikan list drama yang sudah tamat dengan drama “Bloody Heart” apalagi drama ini masih terbilang baru. Selain sinopsis Blood Heart episode 7 ini, KDrama Lovers juga bisa melihat dan menyimak secara berkala mengenai sinopsis drama Korea lainnya di Sanepo.com! Jangan sampai ketinggalan agar tidak menyesal!