Anime  

Sinopsis Ao Ashi Episode 13, Menguasai Lapangan dan Memprediksi Pergerakan Semua Pemain

Sinopsis Ao Ashi Episode 13, Menguasai Lapangan dan Memprediksi Pergerakan Semua Pemain

Sanepo.com – Sinopsis Ao Ashi Episode 13 menceritakan tentang perkembangan dari Aoi yang saat ini sudah mulai terbiasa dengan kemampuan utamanya, Namun dia “Belum Mengetahui” kemampuan uniknya tersebut.

Di Episode 12 terlihat dengan jelas bahwa permainan mereka sudah mulai sempurna, Ada banyak teknik serta pengetahuan yang dikembangkan oleh aoi dalam pertandingan. Bukan hanya aoi, Namun semua pemain mulai bersatu dan saling memahami sebagai bagian dari satu team. Mereka menjadi sebuah team yang sangat kuat dan kompak, Pergerakannya mulai terlihat sangat rapi.

Namun semua itu belum sepenuhnya terbentuk dengan sempurna, Ada banyak celah yang mungkin menjadi kelemahan mereka dimasa yang akan datang. Saat ini, Mereka semua baru saja melangkah untuk menjadi team yang terkuat.

Sinopsis Ao Ashi Episode 13

Sinopsis Anime Ao Ashi Episode 13: Menceritakan tentang perkembangan kemampuan aoi yang saat ini masih belum dipahami secara jelas oleh dirinya sendiri. Meskipun di episode 12 terlihat bahwa dia seperti memahami, Namun pada faktanya dia belum sepenuhnya memahmi kemampuan tersebut.

Sinopsis Ao Ashi Episode 12, Awal dari Perubahan Besar?

Aoi dan semua rekannya sudah mulai menemukan ritme yang sesuai dengan keinginan masing-masing, Bekerjasama serta memahami pergerakan teman menjadi salah satu teori dasar yang harus dimengerti. Pertandingan babak kedua di episode 12 menjadi awal dari pekembangan dan perubahan besar dari team, Mereka semua mengembangkan permainan yang sangat cantik.

Aoi memiliki kemampuan “Menguasai”, Dengan kata lain bahwa dia memiliki kemungkinan untuk menguasai seisi lapangan dan mengembangkan semua teknik sesuai keinginannya. Dikatakan bahwa Aoi memiliki kemampuan untuk mengendalikan semua pemain, Dia bisa memprediksi pergerakan semua pemain.

Mungkin semua ini seperti “Fantasy”, Namun pada kenyataannya bahwa Aoi memiliki kemampuan untuk melihat semua pergerakan pemain yang berada di atas lapangan. Dia seperti sekelompok burung yang sedang terbang di atas lapangan dan kemudian mengatur alur pergerakan pemain sesuai dengan keinginannya.

Aoi bisa menguasai semua pergerakan pemain dengan penglihatannya yang sangat luas dan tajam, Kemudian dia bisa memprediksi pergerakan semua pemain secara akurat.