Anime  

Sinopsis Ao Ashi Episode 11, Tantangan yang Menentukan Nasib Ashito Aoi

Sinopsis Ao Ashi Episode 11, Tantangan yang Menentukan Nasib Ashito Aoi
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sanepo.comSinopsis Ao Ashi Episode 11 menampilkan cerita yang sangat menarik dan seru, Aoi harus menyelesaikan ujian berikutnya sebelum pertandingan dimulai. Semua itu akan menjadi penentu nasibnya untuk 3 bulan kedepan, apakah aoi memahami semua maksud dari “Ujian” tersebut?

Di episode 10, Aoi masih belum bisa memahami maksud dari perkataan teman-temannya. Dia masih berjuang untuk memahami dan obsesi terbesarnya adalah mencetak gol. Mungkin semua itu terbilang sedikit aneh, Karna mencetak gol adalah suatu keharusan dalam pertadingan sepak bola. Jadi, Apa yang sebenarnya salah dan benar dalam kasus ini?, Aoi harus menemukan jawabannya sebelum pertandingan dimulai.

Sinopsis Ao Ashi Episode 11

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, “Ujian” yang harus dilewati oleh Aoi adalah rintangan terbesar yang mungkin bisa menghancurkan karir sepak bola-nya. Dia tidak memahami hal-hal dasar dalam dunia sepakbola dan hanya terobsesi dalam mencetak gol tanpa memikirkan sekelilingnya atau teman-temannya di lapangan.

Sinopsis Ao Ashi Episode 10

Di episode 10, Asari dan kuroda memberikan sedikit masukan yang berkaitan dengan “Mencetak Gol”. Menurut mereka, Aoi terlalu terobsesi dengan mencetak gol dan semua itu mengganggu permainan tim. Dengan kata lain, Aoi tidak memahami “Pesan” yang diberikan oleh teman-temannya di lapangan karna terlalu pokus untuk mencetak gol.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-70094756">fyp sanepo

Pada saat diskusi mengenai permasalahan tersebut, Aoi tidak menerima semua itu dan mengatakan bahwa semua itu konyol. Nah, Ini menjadi masalah baru yang akan mempersulit Aoi.

Di Episode 11, Rintangan dari ujian yang dimaksud akan di kupas lebih dalam lagi. Jika Aoi masih belum memahami permasalahan yang dihadapinya, Maka dia tidak akan bermain selama 3 bulan kedepan. Semua itu menjadi tantangan tersendiri untuknya. Mengingat bahwa aoi tidak mengetahui hal dasar dalam sepakbola.

Aoi memiliki keinginan yang sangat tinggi, Dia berusaha untuk terus mencetak gol agar bisa menjadi pemain sepak bola professional. Namun semua itu bukanlah hal yang baik, Karna permainan sepak bola adalah permainan tim dan bukanlah permainan individu. Semua orang harus bekerjasama dan saling memahami satu dengan yang lainnya.

video" id="sanep-454383298">