Sinopsis Again My Life Episode 13, Lee Joon Gi, Jung Sang Hoon, dan Kim Jae Kyung Mulai Terlibat Pertempuran Sengit!

Sinopsis Again My Life Episode 13
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Drama Korea yang tayang di stasiun televisi SBS yang dibintangi Lee Joon Gi, yaitu “Again My Life” telah membagikan preview untuk episode yang akan segera tayang. Sinopsis Again My Life episode 13 ini memberikan cuplikan tentang pertempuran pelik yang terjadi di antara Lee Joon Gi bersama rekannya dengan politisi incaran mereka.

“Again My Life” merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang seorang jaksa berbakat bernama Kim Hee Woo (Lee Joon Gi).

Sayangnya dia yang perfeksionis dan teguh pendirian harus mengalami kematian saat mengusut kasus seorang politisi yang korup.

Dia dihabisi secara tidak adil dan terpaksa harus kehilangan nyawa sekaligus pekerjaannya sebagai jaksa penuntut. Namun, dia yang bertemu dengan malaikat maut pun melakukan percakapan singkat setelah kematiannya.

Kemudian, setelah mempunyai kesepakatan bersama, Kim Hee Woo diberikan kesempatan untuk kembali ke dunia. Dia dihidupkan ke masa 15 tahun yang lalu dengan syarat bahwa dia harus membawa politisi tersebut merasakan hukuman di dunia. Sehingga di kehidupan yang sekarang Kim Hee Woo berusaha yang terbaik untuk menghindari hal-hal buruk dan mencoba untuk terus mengejar targetnya sampai semua orang-orang korup dan tak adil di masa lalunya sebelum kematian itu berakhir di penjara.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1119044566">fyp sanepo

Sinopsis Again My Life Episode 13

Sinopsis Again My Life Episode 13
Soompi

Pada episode yang akan datang, terlihat adegan di mana Kim Hee Woo dan Kim Han Mi (Kim Jae Kyung) melakukan percakapan serius sambil berbagi minuman bersama. Tatapan Kim Han Mi mengungkapkan perasaannya yang rumit, sementara Kim Hee Woo melihat ke belakang dengan khawatir.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Love All Play Episode 10, Meski Bermasalah Tetapi Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyo Tetap Mesra

Sementara itu untuk adegan yang selanjutnya, Kim Han Mi berpartisipasi dalam konferensi pers yang diadakan oleh Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Tatapannya yang serius menangkap sikap tulusnya untuk melaporkan kebenaran sebagai jurnalis.

Lebih banyak adegan yang terdapat di preview tampak Kim Hee Woo dan timnya bersiap-siap untuk membalas lebih kuat dari sebelumnya. Sepertinya mereka sudah memiliki cukup banyak persiapan.

video" id="sanep-786932682">