Sinopsis A Business Proposal Episode 8 Terlengkap, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Bersenang-senang di Taman Hiburan

Sinopsis A Business Proposal Episode 8

Sinopsis A Business Proposal Episode 8 akan membuat KDrama Lovers semakin jatuh cinta dengan drama yang diangkat dari web novel populer yang sudah diadaptasi menjadi Webtoon. Kali ini Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan juga Shin Ha Ri (Kim Sejeong) akan berkencan manis dan menunjukkan sisi romantis  mereka.

Untuk KDrama Lovers yang sudah menyaksikan pada episode 7, pasti rasanya sudah tak sabar lagi untuk menilik tayangan terbaru drama Korea yang satu ini malam nanti. Lantas apa yang akan terjadi pada episode 8 kali ini?

Sinopsis A Business Proposal Episode 8 Terlengkap

Sinopsis A Business Proposal Episode 8
A Business Proposal

Di episode sebelumnya, penggemar drama “A Business Proposal” pasti merasa gemas karena Kang Tae Mu berusaha mendapatkan perhatian dan cinta dari Shin Ha Ri. Bahkan, presdir Kang Tae Mu yang tak senang membuang waktu untuk hal yang remeh justru meghabiskan waktunya untuk menjadi kekasih pura-pura Shin Ha Ri.

Kang Tae Mu melakukan hal tersebut dengan tujuan untuk membungkam dan membuat iri teman-teman Shin Ha Ri. Apalagi, di sana ada Min Woo, pria yang sudah 7 tahun disukai oleh Ha Ri.

Tae Mu yang merasa cemburu pun berusaha untuk melakukan segala hal agar perhatian Shin Ha Ri hanya tertuju padanya. Dia juga menyewa kapal pesiar untuk melakukan tur sembari memancing dan berlomba dengan Min Woo. Sampai pada akhirnya Shin Ha Ri merasa sakit dan dia segera mengajaknya pergi ke rumah sakit.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Drama A Business Proposal Episode 7 Memperlihatkan Perang Ketegangan Ahn Hyo Seop dan Song Won Seok

Saat turun dari mobil, Shin Ha Ri pun dibuat terkejut dengan ungkapan cinta dari Kang Ta Mu. Tetapi setelah itu Kang Tae Mu tak menghubunginya karena menunggu  jawaban dari Shin Ha Ri. Tak bisa dimungkiri, Tae Mu selalu saja cemas dan takut ditolak. Sampai pada akhirnya Shin Ha Ri benar-benar merasa kebingungan dan menolak Kang Tae Mu di akhir episode. Tetapi, yang mengejutkan yaitu ciuman yang dilakukan oleh Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu di akhir episode setelah Tae Mu mengatakan bahwa ketakutan Shin Ha Ri tidak akan terjadi.

Pemirsa dikejutkan oleh ciuman pertama Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri. Terlepas dari penolakannya, Kang Tae Mu terus mengaku padanya, yang mengguncang keinginan Shin Ha Ri yang kuat untuk tidak bersamanya. Akhirnya, dia menyerah dan menciumnya terlebih dahulu, meningkatkan kegembiraan untuk langkah selanjutnya dari kisah cinta mereka.

Pada 22 Maret, drama tersebut meluncurkan gambar baru untuk mengisyaratkan apa yang akan terjadi selanjutnya pada hubungan mereka. Dalam foto, Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri berada di taman hiburan. Wajah mereka berseri-seri dengan senyum cerah, dan mereka terlihat seperti pasangan sejati saat mereka melakukan berbagai wahana.

Baa Selengkapnya: Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 12, Kemarahan Nam Joo Hyuk Bikin Kim Tae Ri Terkejut

Dalam salah satu foto, Shin Ha Ri tertawa terbahak-bahak saat melihat Kang Tae Mu yang malu-malu mengenakan ikat kepala imut. Gambar lain menggambarkan mereka di korsel, dan ekspresinya bersinar dengan sukacita saat dia melihatnya dengan senyum senang. Selain itu, mereka bersenang-senang dengan bumper mobil, dan keluguan mereka yang kekanak-kanakan membuat hati pemirsa berdebar-debar untuk mengantisipasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.