Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 12, Kemarahan Nam Joo Hyuk Bikin Kim Tae Ri Terkejut

Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 12

KDrama Lovers pasti sudah tak sabar jika hanya mengetahui sinopsis Twenty Five Twenty One episode 12. Drama Korea “Twenty Five Twenty One” yang tayang di stasiun tvN telah menunjukkan gambar terbaru menjelang episode malam ini.

Setelah beberapa episode, drama ini juga berhasil menarik perhatian penggemar. Beberapa adegan yang dirilis juga tak hanya tentang romansa saja, tetapi juga ada hal-hal lucu yang menggelitik. Drama Twenty Five Twenty One bahkan bersaing untuk mendapatkan rating yang tinggi.

Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 12

Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 12
Soompi

Jika pada episode sebelumnya Na Hee Do meminta Baek Yi Jin untuk membaca naskah siaran seperti dulu. Saat dia duduk di depan mikrofon, Baek Yi Jin menyenangkan Na Hee Do dengan mengungkapkan simpatinya kepada para siswa yang sedang mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi mereka. Kemudian, Na Hee Do duduk bersama teman-temannya dan menonton kembang api sambil berkata, “Terima kasih telah memberiku hari seperti hari ini.” Reaksi main-main Baek Yi Jin terhadap kata-katanya merebut hati pemirsa di mana-mana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.