Sinopsis A Business Proposal Episode 11, Ahn Hyo Seop Berusaha Tetap Berhubungan dengan Kim Sejeong

Sinopsis A Business Proposal Episode 11

Setelah sinopsis A Business Proposal episode 11 ini, KDrama Lovers akan semakin baper dengan kisah cinta yang dimiliki oleh pasangan pemeran utama, Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Drama Korea “A Business Proposal” yang tayang setiap Senin dan Selada di channel SBS telah membagikan cuplikan episode yang akan tayang segera.

Drama yang diangkat dari web novel populer dan sudah diadaptasi menjadi webtoon ini merupakan drama bergenre komedi romantis. Drama ini mengisahkan tentang karyawan di sebuah perusahaan yang melakukan kencan buta dengan CEO-nya hingga akhirnya mereka benar-benar terlibat urusan asmara.

Drama ini tidak hanya menyorot tentang pasangan pemeran utama, tetapi juga pasangan pemeran utama (kedua), yakni antara Jin Young Seo (Seol In Ah) dan juga Sekretaris Cha (Kim Min Kyu).

Kedua pasangan ini akan membuat penonton semakin baper dan penasaran! Chemistry yang berhasil ditunjukkan oleh para aktris dan aktornya sangat profesional.

Namun, pada episode lalu penggemar drama Korea “A Business Proposal” dibuat berdebar karena pertemuan yang terjadi di antara Ketua Kang dan juga Shin Ha Ri. Rahasia kekasih Kang Tae Mu itu sudah diketahui oleh kakeknya, dan Ketua Kang justru menyuruh Shin Ha Ri menjauhi Kang Tae Mu.

Sinopsis A Business Proposal Episode 11

Sinopsis A Business Proposal Episode 11
Soompi

Di akhir episode sebelumnya dari “A Business Proposal,” kakek Kang Tae Mu (diperankan oleh Lee Deok Hwa) mengatakan kepada Shin Ha Ri untuk menjauh dari cucunya, secara keliru percaya bahwa dia telah mendekatinya dengan identitas palsu dengan motif tersembunyi. Namun, saat Shin Ha Ri mencoba menjelaskan maksud dari hubungannya dengan Kang Tae Mu, Ketua Kang justru menerima panggilan telepon dengan berita mengejutkan bahwa Kang Tae Mu mengalami kecelakaan mobil.

Sementara itu, sinopsis A Business Proposal episode 11, potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Kang Tae Mu berusaha keras untuk tetap berhubungan dengan Shin Ha Ri dan menjaga romansa mereka tetap hidup saat mereka terpisah setelah kecelakaannya.

Selama tinggal di rumah sakit, Kang Tae Mu yang terluka, yang tangannya masih dibalut perban, berusaha menyelinap ke bilik telepon umum untuk menelepon Shin Ha Ri. Pasti penggemar akan bertanya mengapa dia tidak memiliki akses ke telepon genggam dan malah menggunakan telepon umum?

Baca Selengkapnya: Sinopsis Forecasting Love And Wheater Episode 15, Pelukan Hangat Antara Park Min Young dan Song Kang

Saat pasangan itu berbicara melalui telepon, Kang Tae Mu terlihat sangat khawatir dengan Shin Ha Ri, yang dengan sedih mencoba tersenyum meskipun terlihat kesal. Shin Ha Ri memang selalu memperlihatkan senyumannya untuk menguatkan dirinya sediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.