Sinopsis Forecasting Love And Wheater Episode 15, Pelukan Hangat Antara Park Min Young dan Song Kang

Sinopsis Forecasting Love And Wheater Episode 15

Setelah megetahui sinopsis Forecasting Love and Wheater episode 15 ini, KDrama Lovers pasti akan bertanya-tanya apakah benar Park Min Young dan juga Song Kang akan kembali bersama di dalam drama tersebut?

Drama Forecasting Love and Wheater ini merupakan drakor bergenre romantis dari JTBC yang mengisahkan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Dalam drama ini Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung yang bersikap dingin. Dia terkenal akan melakukan melakukan segala sesuatu berdasarkan buku dan sangat berhati-hati dalam memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaannya agar menjadi lebih profesional. Sementara itu, pasangan mainnya yakni Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan penuh tekad, yang membanggakan IQ yang mengesankan.

Sinopsis Forecasting Love And Wheater Episode 15

Sinopsis Forecasting Love And Wheater Episode 15
Soompi

Sebelumnya di “Forecasting Love and Weather,” Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo mengalami turbulensi dalam hubungan mereka. Mereka menghadapi segala macam cobaan dan kesengsaraan. Akan tetapi walaupun mereka putus, keduanya masih memiliki perasaan satu sama lain.

Pada cuplikan yang baru dirilis mengisyaratkan bahwa mantan pasangan itu mungkin akan kembali bersama. Foto-foto tersebut menangkap pelukan putus asa Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo. Dia mengatakan padanya sesuatu yang tulus sebelum menguncinya dalam pelukan seolah-olah dia tidak bisa mengendalikan emosinya yang luar biasa.

Baca Selengkapnya: Spoiler A Business Proposal Episode 11, Kang Tae Mu Kecelakaan dan Shin Ha Ri Pergi

Adegan ini dari preview untuk episode 15 di mana Lee Si Woo mengaku, “Aku masih sangat menyukaimu.” Dengan hanya dua episode sampai akhir, pemirsa ingin mengetahui bagaimana hubungan mereka akan berkembang.

Selain itu juga terlihat bahwa Park Min Young akan menghadapi beberapa konflik serius di kantor pada episode yang akan segera tayang ini.

Sebelumnya Jin Ha Kyung telah menjadi pemimpin termuda dari Tim Peramalan Umum dalam sejarah Administrasi Metereologi Korea. Meskipun awalnya dia menghadapi beberapa kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan peran itu, dia segera beradaptasi dengan posisi itu dan membuktikan bahwa dia adalah seorang pemimpin yang layak untuk pekerjaan itu.

Dalam episode drama kedua dari belakang yang akan tayang kali ini, kepemimpinan Jin Ha Kyung akan diuji ketika pemimpin Tim Peramalan Umum 1 dengan marah menghadapinya di tempat kerja. Saat semua orang di ruangan menonton dengan gugup dari pinggir lapangan, dua pemimpin Tim Prakiraan Umum 1 dan 2 berhadapan dalam perselisihan panas yang berkaitan dengan tekad keras kepala Jin Ha Kyung.

Terlepas dari cara yang mengintimidasi pemimpin Tim 1 Peramalan Umum yang lebih tua menantangnya, Jin Ha Kyung tidak mundur saat dia dengan berani berdiri di hadapan rekannya yang lebih berpengalaman dan mengatakan apa yang perlu dikatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.