Dikabarkan Meninggal, Siapakah Ronald Williams TikTok?

  • Whatsapp
Dikabarkan Meninggal, Siapakah Ronald Williams TikTok?
Dikabarkan Meninggal, Siapakah Ronald Williams TikTok?
Advertisement
Advertisement

Siapakah Ronald Williams TikTok? – TikTok dianggap sebagai  platform sosial media yang hanya digandrungi oleh kalangan muda saja. Nyatanya, tidak sepenuhnya demikian, sebut saja Ronald Williams. Siapakah Ronald Williams Tiktok? Beliau adalah seorang kreator video TikTok terkenal meski usianya terbilang renta.

Pekan kemarin, melalui postingan TikTok oleh cucunya, Ryan Adams, Ronald Williams dikabarkan telah menutup usia pada 24 Maret lalu dan meninggalkan duka mendalam untuk para penggemar yang tersebar dari berbagai belahan dunia.

Advertisements

Siapakah Ronald Williams?

Usia memang tak dapat menghalangi seseorang untuk berkarya. Termasuk untuk seorang kakek usia 79 tahun yang sempat aktif menjadi seorang pembuat konten video dan telah berhasil menghibur sebanyak 9,4 juta pengikut di TikTok.

Advertisements

Bagi Anda pengguna sosial media TikTok mungkin sudah mengenal siapakah Ronald Williams TikTok sebenarnya. Beliau adalah seorang content creator video komedi asal La Jolla, California yang lahir pada tanggal 30 September 1941.  

Pemilik akun @ronaldwilliamsofficial ini telah dikenal sebagai ‘TikTok Grandad’ dan memberikan panggilan khusus kepada penggemarnya yang rata-rata dari kalangan anak muda dengan julukan  ‘grandkids’.

Williams juga dianggap sangat mirip dengan salah satu karakter serial animasi ‘Rugrats’ yang membuatnya mendapat julukan sebagai ‘Grandpa Lou Pickles’. Video TikTok pertama yang diunggahnya pada 3 Februari 2020 lalu adalah bertanya “Tidakkah aku mirip dengan Grandpa Lou Pickles?” kepada para penonton.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Semenjak saat itu, Williams aktif mengunggah video lucunya di TikTok selama tahun 2020. Dalam kontennya ia sering memainkan ‘Hit or Miss’ atau semacam permainan jelly buah yang ada di TikTok.

Fakta – fakta lain tentang siapakah Ronald Williams Tiktok adalah bahwa ia pernah bertugas di Angkatan Darat, bermain di band dengan Frank Zappa, hingga memiliki hobi memancing dan berselancar.

Aktif Membuat Video Bersama Sang Cucu

Siapakah Ronald Williams?
Aktif Membuat Video Bersama Sang Cucu

Setelah sukses menghibur penggemar melalui TikTok, Williams melanjutkan penyebaran karyanya dengan durasi lebih panjang melalui kanal Youtube. Kini, Williams sudah memiliki 40.000 subscriber di Youtube dan 28.000 pengikut di Instagram.

Advertisements
Advertisements

Dalam kontennya, Ryan Adams, sang cucu sering muncul di beberapa video kakeknya. Adams mengaku bahwa ia sering membuat video bersama sang kakek semenjak beliau pindah dan mulai tinggal bersama orang tua Adams.

Berdasarkan yang dialami oleh Adams selama membuat konten bersama kakeknya, Williams merupakan seseorang sangat ceria seperti karakter kartun nyata. Selama ini, Williams memiliki kelainan demensia, atau biasa dikenal dengan penyakit pikun.

Baca juga: Aplikasi Twinkling Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Advertisements

Tampaknya, Adams banyak belajar dari teladan kakeknya. “Ia tak pernah terlihat tertekan ataupun terlihat marah. Dia mengajarkanku untuk menghargai hal – hal kecil dan menikmati hidup. Hatinya sangat baik dan senyumnya tulus,” kata Adams.

Kabar Duka dari Sang Cucu

Advertisements

Beberapa hari lalu, cucunya memberitahukan kabar duka melalui sebuah video TikTok berupa klip montase kenangan dari sang kakek dan bersama dengan ucapan yang bermakna ‘Terima kasih atas waktunya. Ronald Williams tak akan terlupakan. RIP Grandpa’.

Disusul dengan postingan video Adams yang berkisah tentang kenangan indah bersama sang kakek. Menurutnya, Williams adalah seorang yang sangat berarti bagi Adams dan telah banyak mengajarkan padanya untuk selalu menjadi diri sendiri.

Advertisements

Baca juga: Aplikasi Interesting Mall Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

Adams juga menyampaikan beberapa hal kepada para penggemar kakeknya,

Kakek sangat mencintai kalian semua. Kakek memanggil kalian (penggemar) sebagai grandkids karena suatu alasan, karena beliau sangat peduli pada kalian. Saat kalian senang melihat videonya, kalian telah membuat kakek bahagia,” ujar Adams.

Advertisements
Advertisements

Siapakah Ronald Williams Tiktok yang sebenarnya? Dialah orang yang selama ini telah Anda tonton videonya di TikTok, dan begitu pula lah ia saat berada di luar kamera. Selamat jalan, Ronald Williams. Semoga semangat Grandad akan memotivasi jiwa-jiwa muda untuk terus berkarya.

Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *