Shopee Gagal Login F13, Ini Dia Cara Ampuh Mengatasinya

  • Whatsapp
Shopee Gagal Login F13, Ini Dia Cara Ampuh Mengatasinya
Shopee Gagal Login F13, Ini Dia Cara Ampuh Mengatasinya

Shopee Gagal Login F13 – Error f13 shopee membuat beberapa pengguna merasa bingung, ada apa dengan akun sophee saya? Kenapa bisa error?

Pertanyaan tersebut menjadi pertanyaan yang banyak sekali di utarakan oleh pengguna shopee bisa untuk penjual ataupun pembeli, namun lebih sering ke penjual.

Tentu saja error yang tiba tiba seperti ini membuat pengguna merasa kebingungan dan mencari solusi dari error f13 shopee ini.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan shopee gagal login f13 yang mungkin sedang kamu cari saat ini.

Arti Shopee Gagal Login F13

Sebelum kita masuk ke cara mengatasi dan mengetahui penyebab dari error f13 shopee ini ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu apa arti dari error ini.

Menurut komunitas shopee, error ini keluar karena adanya penutupan akun secara permanen dikarenakan beberapa faktor.

advertisement

Hal ini dilakukan guna memperbaiki ekosistem cara kerja dari shopee itu sendiri, jadi memang hal tersebut merupakan hak dan kewajiban dari shopee atas kebijakannya.

Jika sudah begitu kamu tak perlu khawatir karena masih dapat diselamatkan dengan beberapa cara yang juga akan kami bahas nantinya disini.

Penyebab Shopee Gagal Login F13

Penutupan akun secara permanen biasanya memang user atau pengguna telah menyalahi aturan penggunaan atau cara kerja dari aplikasi shopee tersebut.

advertisement

Jadi, kemungkinan besar terjadinya shopee gagal login f13 yang terjadi karena user melanggar kebijakan yang telah dibuat oleh shopee sebelumnya.

Ada juga beberapa error lain seperti f02 dan beberapa error lainnya, yang mana juga melanggar aturan dari shopee tersebut.

Maka dari itu jika kamu seorang penjual di shopee, tim sanepo sarankan untuk memahami kebijakan privasi dari aplikasi shopee ini sendiri.

advertisement

Agar kamu juga tetap bisa mematuhi peraturan yang telah ditetapkan di e-commerce ini, dan tidak akan lagi kamu menghadapi masalah seperti ini.

Cara Mengatasi Error F13 Shopee

Untuk kamu yang sudah terlanjur mengalami hal ini, kamu bisa mencoba beberapa solusi yang mungkin dapat membantu akun kamu kembali.

Berikut adalah cara mengatasi shopee gagal login f13 yang dapat kamu lakukan:

advertisement

1. Hilangkan Root

Jika HP kamu sudah di root maka kemungkinan besar ini yang menyebabkan akun shopee kamu terkena ban, maka dari itu kamu bisa menghilangkan root tersebut.

Atau jika kamu memang benar benar membutuhkan fitur root, kamu bisa menyembunyikan root kamu dengan fitur “hide root” yang ada dalam aplikasi magisk.

Dalam aplikasi magisk terdapat fitur hide root yang mana aplikasi tidak dapat lagi mendeteksi root di HP kamu, dengan begitu masalah tersebut akan segera teratasi.

advertisement

2. Install Ulang Aplikasi

Jika HP kamu tidak di root dan mengalami hal ini, mungkin kamu perlu mengkoreksi cara jual beli kamu di shopee, patuhi setiap aturan yang ada di shopee.

Jika menurut kamu sudah aman dan sudah di perbaiki, maka kamu bisa install ulang aplikasi dengan menghapus aplikasi lalu menginstallnya lagi di Google Playstore.

Hal ini perlu dikarenakan cache atau file di aplikasi shopee masih menyimpan data lama yang membuat pihak shopee masih dapat melacak log aktivitas kamu di masa lalu.

advertisement

Baca juga: Download Netboom Mod Apk, Main Game PC di HP dengan Mudah

3. Mengajukan Banding Akun

Ajukan Banding Shopee Gagal Login F13
Ajukan Banding Shopee Gagal Login F13

Jika kamu tidak merasa menyalahi kebijakan privasi aplikasi shopee, maka kamu wajib melakukan banding agar akun kamu bisa kembali seperti biasa.

Dengan begitu kamu bisa menarik uang yang ada didalam aplikasi shopee jika akun kamu sudah kembali seperti biasa.

advertisement

Untuk mengajukan banding kamu bisa langsung menuju ke halaman resmi shopee di sini.

Baca juga: Download My Time at Portia Apk Versi Terbaru Pro Version 2021

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi dan ulasan tentang Shopee Gagal Login F13 atau gagal login f13 shopee yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

advertisement

Jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel terbaru dari Sanepo agak kamu enggak ketinggalan berita dan informasi terkini terkait dengan aplikasi, teknologi dan sosial media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *