Anime  

Sinopsis Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 12, Ard Meteor vs Disaster Rogue?

Sinopsis Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 12, Ard Meteor vs Disaster Rogue?
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sanepo.comSinopsis Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 12 menyajikan cerita yang sangat seru dengan adanya pertarungan yang mungkin terjadi antara Ard meteor vs Disaster Rogue. Semua itu sudah terlihat sejak akhir episode 11 yang menampilkan pertemuan serta pemahaman yang berbeda diantara mereka berdua.

Sosok “Dewa” menjadi entitas yang sangat misterius dalam cerita, Dia memberikan arahan kepada ard meteor dan disaster rogue untuk saling menghancurkan. Misteri tujuan dari Dewa masih sangat misterius dan sangat sulit dijelaskan, Mengingat bahwa ard dan disaster rogue adalah orang yang sama namun berbeda zaman.

Sinopsis Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 12

Ard meteor dan Disaster Rogue merupakan orang yang sama namun berada di zaman yang berbeda, Semua itu telah dijelaskan pada episode 11. Mereka berdua secara mengejutkan terlempar ke era kuno, Tepatnya ke zaman Demon Lord Varvatos masih berjaya.

Sinopsis Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 11, Siapa Itu Disaster Rogue ??

Ard meteor dan Disaster Rogue saling bertemu serta memahami keadaan yang terjadi, Mereka berdua memiliki pemahaman yang berbeda dengan tujuan serta misi yang diberikan. Dengan kata lain, Mereka berdua mengetahui sejarah varvatos beserta dengan kejadian yang akan terjadi. Namun tujuan mereka bertolak belakang.

Ard meteor sepertinya akan mempertahankan sejarah yang sudah terjadi, Sedangkan Disaster Rogue memiliki misi untuk menghancurkan dunia tersebut. Mereka berdua mendapatkan misi dari sesosok entitas yang mengaku sebagai “Dewa”.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-731468763">fyp sanepo

Sinopsis Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 12 menampilkan cerita yang sangat seru. Seperti yang telah dijelaskan di atas, Ard meteor memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk bertarung melawan Disaster Rogue.

Disaster Rogue memiliki strategy yang sangat berbahaya, Dia telah mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi untuk menghadapi ard dan semua pasukan varvatos. Pada episode 11, Rogue mengatakan bahwa dia menyadari bahwa pertarungan melawan ard adalah pertarungan yang sia-sia. Karna hasilnya sudah pasti imbang.

Oleh sebab itu, Rogue menyiapkan rencana yang sangat berbahaya dan sepertinya semua itu mengacu pada pembantaian atau penghancuran sekala besar yang melibatkan semua orang.

Mungkinkah semua itu akan terjadi?

video" id="sanep-458660540">