Samsung Galaxy F15 Airtel Edition
Samsung Galaxy F15 Airtel Edition

SANEPO.COM – Samsung baru saja mengumumkan akan segera meluncurkan Samsung Galaxy F15 Airtel Edition, sebuah varian baru dari Galaxy F15 yang hadir dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Perangkat ini merupakan hasil kolaborasi antara raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung, dengan perusahaan telekomunikasi ternama di India, Airtel.

Mari kita simak lebih lanjut mengenai apa saja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy F15 Airtel Edition ini.

Samsung Galaxy F15 Airtel Edition bukanlah smartphone baru, melainkan versi spesial dari Galaxy F15 5G yang pertama kali diluncurkan pada bulan Maret tahun ini.

Meskipun fitur-fitur yang ditawarkan masih sama dengan versi aslinya, namun edisi ini hadir dengan harga yang lebih bersahabat. Jadi, apa saja yang membuat Samsung Galaxy F15 Airtel Edition ini menarik?

Table of Contents

Kerjasama dengan Airtel

Samsung bermitra dengan Airtel untuk menghadirkan Galaxy F15 Airtel Edition, yang merupakan perangkat terkunci Airtel.

Artinya, pengguna hanya dapat menggunakan layanan jaringan melalui kartu SIM Airtel setidaknya selama 18 bulan.

Ini memberikan nilai tambah bagi pengguna Airtel yang mencari smartphone terjangkau dengan performa tinggi.

Layar dan Performa Samsung Galaxy F15 Airtel Edition

Samsung Galaxy F15 Airtel Edition dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD+.

Layar ini juga mendukung kecepatan refresh 90Hz dan kecerahan puncak mencapai 800 nits, memberikan pengalaman visual yang sangat memukau.

Di bagian dalam, smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6100+, yang dipadukan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB.

Dilansir Sanepo.com dari TechRadar pada tanggal 15 Juni 2024, Galaxy F15 Airtel Edition hadir dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan versi aslinya.

Perangkat ini dipasarkan dengan harga mulai dari INR 12.999 atau sekitar Rp. 2,5 jutaan untuk varian 4GB + 128GB.

Varian dengan RAM 6GB dan 8GB masing-masing dibanderol dengan harga INR 14.499 (sekitar Rp. 2,8 jutaan) dan INR 15.999 (sekitar Rp. 3,1 jutaan).

Kamera dan Fitur Tambahan

Samsung Galaxy F15 Airtel Edition dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 50 megapiksel.

Untuk kebutuhan selfie, terdapat kamera depan beresolusi 13 megapiksel. Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas besar 6000mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 25W.

Fitur lainnya termasuk jack headphone 3,5 mm, Bluetooth 5.3, dual SIM, serta antarmuka OneUI 6 berbasis Android 14.

Selain itu, Galaxy F15 Airtel Edition juga dilengkapi dengan aplikasi Knox Guard untuk keamanan tambahan.

Pemindai sidik jari yang dipasang di samping perangkat memudahkan pengguna dalam membuka kunci smartphone dengan cepat dan aman.

Penawaran Khusus dari Airtel

Sebagai bagian dari penawaran khusus, Airtel memberikan diskon tambahan sebesar 7% untuk setiap pembelian Galaxy F15 Airtel Edition.

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan kupon data sebesar 50GB yang dapat digunakan untuk menikmati layanan data Airtel.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy F15 Airtel Edition adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan performa tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Kolaborasi antara Samsung dan Airtel ini tidak hanya menghadirkan perangkat berkualitas, tetapi juga menawarkan nilai lebih bagi pengguna setia Airtel.

Dengan layar yang mengagumkan, kamera yang mumpuni, dan baterai yang tahan lama, Samsung Galaxy F15 Airtel Edition siap memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna modern.

***

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.