Samsung Galaxy Buds 3 Pro Bocor, Desain Baru dan LED Strip Terungkap
Samsung Galaxy Buds 3 Pro Bocor, Desain Baru dan LED Strip Terungkap (Gizmochina)

SANEPO.COM – Samsung Galaxy Buds 3 Pro bocor dalam beberapa gambar yang memperlihatkan tampilan headset TWS (True Wireless Stereo) terbaru dengan kotak berwarna abu-abu yang stylish.

Bocoran Samsung Galaxy Buds 3 Pro ini menunjukkan fitur-fitur menarik yang membuat penggemar teknologi semakin tak sabar menunggu peluncurannya.

Dilansir Sanepo.com dari Ice Universe di media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), Samsung Galaxy Buds 3 Pro menampilkan beberapa perubahan desain signifikan yang bikin penasaran.

Salah satu perubahan terbesar adalah desain batang pada setiap earbud, yang berbeda dari bentuk kerikil yang digunakan pada model sebelumnya.

Desain ini bikin Buds 3 Pro terlihat lebih mirip dengan AirPods Pro dan berbagai headset TWS lainnya di pasaran.

Gambar yang bocor menunjukkan kotak berwarna abu-abu dengan tutup transparan yang elegan.

Earbud-nya memiliki ujung silikon hitam dan strip LED biru muda pada batangnya yang menyala saat perangkat dihidupkan.

Setiap pod bud juga memiliki LED berwarna berbeda: merah untuk earbud kanan dan biru untuk earbud kiri, serta LED hijau di bagian depan kotak yang makin menambah kesan futuristik.

Kualitas Audio dan Baterai

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Buds 3 Pro akan menawarkan “Suara Kualitas Ultra Tinggi” dengan resolusi 24-bit atau 96kHz.

Ini mengisyaratkan bahwa Buds 3 Pro dapat memberikan pengalaman mendengarkan yang jernih dan detail.

Fitur lain yang diharapkan hadir adalah Adaptive Noise Control (ANC) dan mode suara ambient, yang memungkinkan pengguna mendengar suara sekitar tanpa harus melepas earbud.

Kotak pengisi daya Buds 3 Pro juga cukup menarik dengan kapasitas baterai 500mAh yang besar, memberikan waktu pemakaian yang lebih lama sebelum harus diisi ulang.

Bocoran Kotak Ritel Galaxy Buds 3

Selain Buds 3 Pro, bocoran juga mengungkapkan kotak ritel untuk model dasar Galaxy Buds 3.

Gambar yang awalnya diposting di Instagram namun kemudian dihapus, menunjukkan kotak dengan desain mirip model Pro, berbentuk batang dan berwarna putih dengan strip hitam di sepanjang batang.

Namun, belum diketahui apakah strip tersebut juga dilengkapi dengan LED.

Antisipasi Peluncuran di Galaxy Unpacked

Samsung belum secara resmi mengkonfirmasi desain atau fitur dari Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro.

Semua bocoran ini semakin menambah rasa penasaran dan antusiasme menjelang acara Galaxy Unpacked yang dijadwalkan pada 10 Juli.

Acara ini diharapkan menjadi momen penting di mana Samsung akan mengungkapkan produk-produk terbarunya, termasuk Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro.

Dengan semua bocoran ini, jelas bahwa Samsung Galaxy Buds 3 Pro bocor sudah mencuri perhatian banyak penggemar teknologi.

Semua fitur yang ditawarkan membuat produk ini sangat dinantikan oleh para pengguna setia Samsung. So, tunggu aja peluncurannya di Galaxy Unpacked nanti!

***

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.