Samsung Buka 7 Galaxy Experience Spaces
Samsung Buka 7 Galaxy Experience Spaces (samsung.com)

SANEPO.COM – Samsung buka 7 Galaxy Experience Spaces di berbagai kota besar dunia, menampilkan cara baru dalam berkomunikasi dan berkreasi menggunakan teknologi canggih Galaxy AI di ekosistem terbaru mereka.

Langkah ini memperkuat komitmen Samsung untuk selalu menghadirkan pengalaman yang lebih produktif dan inovatif bagi para penggunanya.

Area interaktif ini akan hadir di kota-kota ikonik seperti Paris, Berlin, New York, Dubai, Jakarta, Seoul, dan Tokyo.

Ini memungkinkan lebih banyak penggemar Samsung di seluruh dunia untuk merasakan langsung kehebatan Galaxy AI secara interaktif dan imersif.

Dilansir Sanepo.com dari The Verge dan laman resmi Samsung pada Sabtu, 6/7/2024, Samsung akan terus mengembangkan Galaxy AI untuk memberikan pengalaman yang semakin optimal dan unik.

Jamie Park, VP & Head of Experience Marketing Group, Mobile eXperience Business di Samsung Electronics, menyatakan bahwa perusahaan berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik untuk semua form factor, mulai dari seri terbaru Galaxy Z hingga Galaxy Ecosystem yang lebih luas.

Samsung Buka 7 Galaxy Experience Spaces

Mengingat pertengahan tahun adalah musim liburan, Samsung buka 7 Galaxy Experience Spaces ini mengusung konsep traveling.

Pengunjung dapat melihat bagaimana fitur Galaxy AI dapat memperkaya pengalaman perjalanan mereka.

Area interaktif ini memungkinkan pengunjung untuk mencoba berbagai fitur inovatif Galaxy AI, mulai dari merencanakan perjalanan hingga berkomunikasi tanpa hambatan bahasa.

Fitur-fitur Galaxy AI memberikan cara baru untuk meningkatkan produktivitas dalam perencanaan dan persiapan perjalanan, menawarkan metode inovatif untuk mengabadikan momen berkesan, serta memungkinkan komunikasi yang lebih mudah di berbagai negara.

Di beberapa lokasi Galaxy Experience Spaces, pengunjung bahkan bisa mengikuti berbagai program dan mencoba langsung fitur Galaxy AI terbaru dengan cara yang benar-benar imersif pada perangkat Galaxy terbaru.

Lokasi Galaxy Experience Spaces di Dunia

  1. Jakarta: 11 Juli hingga 4 Agustus di Kota Kasablanka, Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta Selatan 12870, Indonesia
  2. Paris: 10 Juli hingga akhir Oktober di CE 125, 125 Av. des Champs-Élysées, 75008 Paris, Prancis
  3. Berlin: 10 Juli hingga 7 Agustus di Mall of Berlin, Leipziger Pl. 12, 10117 Berlin, Jerman
  4. New York: 10 Juli hingga 7 Agustus di 500 Broadway, New York, NY 10012, Amerika Serikat
  5. Dubai: 11 Juli hingga 7 Agustus di Mall of Emirates, Sheikh Zayed Road, Al Barsha 1, Dubai, Uni Emirat Arab
  6. Seoul: 11 Juli hingga 11 Agustus di The Hyundai Seoul, 108 Yeoui-daero, Seoul, Korea
  7. Tokyo: 11 Juli hingga 6 Agustus di Q front, 21-6 Udagawacho, Shibuya City, Tokyo 150-0042, Jepang

Tidak hanya membuka Galaxy Experience Spaces, Samsung juga akan menggelar Galaxy Unpacked 2024 untuk memperkenalkan berbagai inovasi terbaru kepada konsumen di seluruh dunia.

Acara ini akan berlangsung dan disiarkan langsung pada Rabu, 10 Juli 2024 pukul 20.00 WIB dari Paris, Prancis, yang sekaligus menandakan dibukanya pre-order untuk perangkat terbaru Galaxy Z series.

Penawaran Eksklusif dan Kesempatan Liburan ke Seoul

Melalui laman resminya, Samsung juga menghadirkan penawaran eksklusif bagi konsumen yang melakukan pre-registrasi mulai dari 26 Juni hingga 9 Juli 2024.

Konsumen yang mengisi formulir dengan lengkap akan mendapatkan gratis Samsung Care+ selama dua tahun.

Selain itu, bagi yang melakukan pre-order dan menjawab pertanyaan tambahan dengan cara yang kreatif berpeluang memenangkan tiket liburan ke Seoul, Korea Selatan.

Tiga orang pemenang akan dipilih dan bisa membawa satu partner untuk melakukan trip 4 hari 3 malam bersama Samsung. Perjalanan ini akan dilakukan pada akhir September 2024.

Samsung terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya di seluruh dunia.

Dengan Samsung buka 7 Galaxy Experience Spaces, perusahaan ini menunjukkan komitmennya untuk selalu berada di garis depan teknologi dan memberikan dampak positif dalam kehidupan sehari-hari para penggunanya.

***

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.