Anime  

7 Fakta Ruijerd Superdia Mushoku Tensei

7 Fakta Ruijerd Superdia Mushoku Tensei

Sanepo – Ruijerd Superdia merupakan salah satu rekan seperjalanannya Rudeus. Ia menemani Rudeus sejak bencana teleportasi melanda dunia. Dalam perjalanan di Benua Iblis, Ruijerd Superdia melindungi dan melatih kemampuan Rudeus dan Eris. Selain itu, Mereka juga membentuk Tim Petualang yang sangat ditakuti oleh semua iblis di Benua Iblis.

Jika dilihat dari penampilannya, Ruijerd Superdia terlihat sangat menyeramkan dan kuat. Ia telah hidup sejak Laplace berkuasa dan saat ini ia memiliki tujuan untuk memunuh Laplace yang telah menghianati Pasukannya. Biasanya Ruijerd Superdia selalu membawa Tongkat legendaris sebagai senjata utamanya.

7 Fakta Ruijerd Superdia Mushoku Tensei

Hubungan Ruijerd Superdia dan Laplace

Dimasa lalu, Ruijerd Superdia merupakan pemimpin pasukan Supard yang menjadi pasukan Elite Laplace. Bukan hanya sebagai pasukan elite, Ruijerd juga menjabat sebagai Eksekutif dan salah satu dari bawahan Laplace yang terkuat. Kejadian ini berlangsung sekitar 400 tahun yang lalu (Sebelum perang terjadi).

Sebagai salah satu bawahan Laplace yang paling kuat, Ruijerd Superdia tentunya memiliki pengalaman serta kekuatan yang cukup untuk menguasai dunia.

Pada Waktu Saat ini, Ia sedang melakukan perjalanan panjang bersama Rudeus dan Eris di Benua Iblis. Mungkinkah Ruijerd Superdia memiliki tujuan yang Besar ???

Masa Lalu yang Kelam

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Ruijerd Superdia merupakan salah satu bawahan terkuat Laplace di masa lalu. Namun semua itu berakhir dengan sangat tragis dan membekas hingga saat ini. Ruijerd Superdia di hianati oleh Laplace dan semua rekan dan keluarganya terbantai.

Cerita singkatnya seperti ini, Pasukan Ruijerd Superdia menerima perintah dari Laplace untuk mengambil tongkat hitam pekat kedalam pertempuran. Namun tak disangka tongkat itu membawa bencana, Mereka tidak bisa mengendalikan tubuhnya dan malah membantai semua rekan dan keluarganya. Hal itu membuat Ruijerd Superdia sangat murka dan pada akhirnya membenci Laplace karna telah menghianati pasukannya.

Tujuan Ruijerd Superdia

Setelah kejadian dimasa lalu yang membuatnya terpukul hingga sekarang, Ruijerd Superdia memiliki tujuan dalam hidupnya. Kejadian dimasa lalu membuatnya sangat putus asa dan hampir melakukan bunuh diri untuk menebus semua dosanya. Namun setelah beberapa waktu, Ia memutuskan untuk membalaskan dendam semua saudaranya dengan cara membunuh Laplace. Tujuan Ruijerd Superdia saat ini adalah membalaskan dendam semua pasukannya kepada Laplace yang telah menghianati mereka.