Anime  

4 Fakta Ethnobalt “Tate no Yuusha no Nariagari”, Pahlawan Perahu

Ethnobalt Tate no Yuusha no Nariagari

Sanepo.com – Ethnobalt merupakan salah satu karakter penting dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari, khususnya di dunia Glass. Dia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam ilmu pengetahuan serta sangat bersahabat dengan buku. Meskpin dikatakan sebagai “Hero”, Namun dia tidak memiliki kemampuan yang cukup untukbertarung.

Jika dilihat dari penampilannya, Dia memiliki bentuk tubuh yang cukup tinggi dan terlihat seperti pemuda kecil dengan penampilan seorang bangsawan kerajaan. Biasanya dia terlihat membawa tongkat emas yang sangat keren serta perahu terbang yang membantunya dalam bergerak. Selain itu, Dia memiliki mata merah kehitaman yang tajam.

Fakta Ethnobalt

Ethnobalt merupakan sosok karakter baru yang muncul dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari, Dia memiliki peranan penting di awal perkenalannya dengan membantu naofumi dalam membuat Shikigami. Shikigami Raph-chan terbuat dari bulu Raphtalia dan darah naofumi, Dalam proses pembuatannya Ethnobal membantu merapalkan mantra tertentu.

4 Fakta Ethnobalt "Tate no Yuusha no Nariagari", Pahlawan Perahu 2022

Library Rabbit

Ethnobal merupakan sesosok Library Rabbit dengan kemampuan yang sangat cocok untuk suku-nya, Dia memiliki kemampuan yang sangat baik dalam kegiatan yang berkaitan dengan buku dan bahkan mendapatkan vassal book.

fyp sanepo

Dia bisa berubah ke dalam bentuk manusia ataupun kelinci besar, Tubuh kelincinya seringkali disembunyikan karna biasanya menimbulkan serangan dari makhluk lain. Namun dia akan memperlihatkan tubuh aslinya kepada orang yang dirasa aman dan nyaman.

Pahlawan Perahu

Ethnobal disebut sebagai pahlawan perahu, Dia memiliki Vassal Boat yang seringkali digunakan dalam setiap pergerakannya. Dengan menggunakan Vassal Boat dia dapat dengan mudah bergerak dan membantu teman-temannya dalam suatu perjalanan.

Kemampuan Vassal Boat tidak cocok untuk peperangan secara langsung, Semua itu memberikan kesan bahwa kekuatannya hanya sebatas “Mengantarkan” saja. Namun pada faktanya, Vassal Boat memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan memungkinkan untuk bergerak dengan sangat cepat melalui jam pasir naga.

video" id="sanep-1780987823">