Anime  

4 Fakta Risa Shiramine “BOFURI”, Seorang Gamer Profesional

4 Fakta Risa Shiramine "BOFURI", Seorang Gamer Profesional

Sanepo.com – Risa Shiramine atau biasa disebut dengan nama Sally merupakan salah satu karakter utama dalam anime Bofuri, Dia memiliki agility yang sangat luar biasa. Sally merupakan seorang gamer professional yang dapat beradaptasi dalam situasi apapun, Dia juga mengembangkan kepribadian sesuai dengan pengalamannya.

Jika dilihat dari penampilannya, Sally memiliki penampilan yang sangat sederhana dan terlihat seperti pemain pemula dengan desain yang setara dengan milik maple. Sebagian besar penampilannya sama seperti di kehidupan nyata, Mungkin dia menyesuaikan penampilannya dengan kemampuan karakter dalam game. Selain itu, Dia menggunakan 2 belati untuk bertarung serta mempertinggi kemampuan agiliti dan ketahan tubuh.

Fakta Risa Shiramine

Risa Shiramine atau biasa disebut dengan nama Sally merupakan salah satu karakter utama dan pendiri guild maple tree. Sejak awal episode dia sudah menjadi bagian penting dari cerita, Karna dia adalah gamer yang mengajak maple untuk bermain game VRMMORPG NewWorld Online.

Kepribadian

Sally merupakan seorang player professional yang memiliki pengalaman dalam beberapa game selain VRMMORPG NewWorld Online. Dengan pengalamannya tersebut, Dia mengembangkan kepribadian yang sangat berhati-hati, praktis, ekstrovert, kreatif dan terkadang licik. Kepribadiannya ini menjadi cerminan serta pengalamannya dalam bermain game selain NewWorld Online.

Sally sangat takut terhadap hantu dan segala sesuatu yang berbau “Horor”, Ketakutannya akan sangat terlihat di wajahnya. Selain itu, Dia merupakan seorang player yang sangat bersemangat ketika bertarung melawan player lain atau PvP. Dalam beberapa waktu, Sally menunjukan kemampuan berenang yang sangat hebat di dunia game ataupun dunia nyata.

Gamer Professional

Sally merupakan seorang gamer professional yang diketahui telah memainkan banyak game selain NewWorld Online, Namun dikatakan bahwa orang tuanya tidak mengijinkan dirinya untuk bermain game. Semua itu menjadi alasan sally tidak bermain game NewWorld Online bersama maple dari awal.

Setelah beberapa waktu, Sally ingin melihat perkembangan maple dalam bermain game. Pada akhirnya dia memutuskan untuk ikut serta dalam bermain game dan membantu maple bersama guild-nya. Pengalamannya dalam bermain game membantu banyak hal dalam alur cerita dan bahkan dia memiliki peranan yang sangat penting.