Redmi Watch 3, Jam Tangan Pintar Terbaik dengan Fitur Premium Harga Terjangkau!
Redmi Watch 3, Jam Tangan Pintar Terbaik dengan Fitur Premium Harga Terjangkau! (Redmi)

SANEPO – Xiaomi telah merilis jam tangan pintar terbaru mereka, Redmi Watch 3, sebagai produk eksklusif untuk pasar China pada bulan Desember lalu.

Namun, berbeda dengan kebanyakan produk eksklusif China lainnya,

Xiaomi memutuskan untuk merilis jam tangan ini ke pasar global. Artinya, kamu sekarang bisa memilikinya!

Redmi Watch 3 memiliki banyak keunggulan yang sayang untuk dilewatkan.

Dengan harga £99.99 (Rp2,000,000), jam tangan ini memiliki berbagai fitur yang bahkan sulit ditemukan pada jam tangan pintar kelas atas.

Pada bagian depan, terdapat layar AMOLED seluas 1,75 inci dengan 200 tampilan jam bawaan.

Selain itu, housing pada jam tangan ini memiliki sentuhan metal yang memberikan kesan premium dan high-end berkat teknologi NCVM yang digunakan.

Jam tangan ini dilengkapi GPS, mendukung 121 mode olahraga, 5 sistem posisi satelit, serta 6 mode olahraga yang bisa dikenali secara otomatis. Lebih penting lagi, Redmi Watch 3 memiliki rating tahan air 5ATM sehingga kamu bisa berenang sambil memakainya.

Tidak hanya itu, Watch 3 juga dilengkapi speaker dan mikrofon noise-canceling sehingga kamu bisa melakukan panggilan telepon melalui Bluetooth tanpa harus mengeluarkan ponselmu dari kantong.

Jam tangan ini juga memiliki berbagai fitur pemantauan kesehatan, termasuk sensor detak jantung dan sensor oksigen darah.

Baterai Redmi Watch 3 memiliki kapasitas 289mAh dan bisa bertahan hingga 12 hari penggunaan normal sebelum harus diisi ulang.

Dengan fitur-fitur yang telah disebutkan, Redmi Watch 3 layak masuk dalam daftar jam tangan pintar murah terbaik.

Bagi kamu yang mencari jam tangan pintar dengan fitur premium namun dengan harga terjangkau, Redmi Watch 3 adalah pilihan yang sangat tepat.

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.