Anime  

Raja Bosse vs Ouken Ousama Ranking, Manusia Terkuat di Dunia Vs Manusia Abadi

Raja Bosse vs Ouken Ousama Ranking, Manusia Terkuat di Dunia Vs Manusia Abadi 2022

Dalam episode-episode terakhir ada salah pertarungan antara Raja Bosse vs Ouken (Manusia Terkuat di Dunia Vs Manusia Abadi). Dalam pertarungan tersebut terdapat banyak kemampuan Raja Bosse yang diperlihatkan, Khususnya dalam kekuatan fisik yang sangat overpower. Dalam beberapa pukulan, Bosse dapat menghancurkan tubuh abadi ouken. Namun apakah ouken benar-benar mati ?? atau Raja bosse yang akan kalah ??.

Dalam anime Ousama Ranking, Terdapat banyak pertarungan yang sangat seru dan menghibur. Salah satunya adalah pertarungan Raja Bosse yang telah bangkit kembali melawan Ouken yang telah menjadi manusia abadi. Pertarungan tersebut sangat seru dan menjadi penentu dari “Keselamatan” banyak orang di kerajaan Bosse. Seperti yang bisa anda saksikan dalam anime-nya, Banyak korban jiwa yang berjatuhan akibat serangan ouken.

Raja Bosse vs Ouken dalam Anime Ousama Ranking

Dalam Episode 20 Ousama Ranking, Terdapat pertarungan yang sangat menghibur dan seru. Setelah di episode-episode sebelumnya yang sangat mengerikan dengan kekalahan yang sangat telak dari Ouken, Raja Bosse muncul sebagai “Penyelamat” semua orang yang berada di kerajaan Bosse. Namun apakah Raja Bosse akan berpihak pada kerajaannya sendiri ???.

Manusia Terkuat di Dunia Vs Manusia Abadi

4 Raja Surgawi Kerajaan Bosse Vs Ouken

Pada awalnya, Ouken menyerang Kerajaan Bosse atas perintah dari Miranjo. Ouken bisa dengan mudah mengalahkan semua penjaga dan menerobos masuk ke dalam kerajaan Bosse. Dalam usaha penyerangan utamanya, Ouken di hadang oleh Desper (Kakanya) dan beberapa prajurit beserta komandannya. Meskipun Ouken sudah berhasil dikalahkan dan di ikat dengan menggunakan keterampilan unik Desper. Namun Atas perintah Miranjo, Ouken berhasil melarikan diri dengan mematahkan beberapa tulangnya.

Setelah kejadian tersebut, Prajurit dunia bawah bersiap untuk pergi ke kerajaan bosse dengan tujuan untuk mengalahkan miranjo. Pasukan prajurit dunia bawah pergi bersama Raja mereka yaitu Desher (Kakanya Desper dan Ouken). Namun di tengah perjalanan mereka, Desper mengatakan bahwa sebaiknya pertarungan di dunia atas (Kerajaan Bosse) lebih baik diserahkan sepenuhnya kepada Bojji dan pasukan lainnya. Dengan begitu, Kerajaan dunia bawah bisa mengambil kesempatan untuk membunuh Miranjo.

4 Raja Surgawi Ousama Ranking, Four Heavenly Kings of the Bosse Kingdom

4 Raja Surgawi bersatu untuk mengalahkan Ouken, Karna senjata Bojji tidak mempan pada ouken dan Desper tidang memiliki kemampuan yang cukup untuk bertarung melawan manusia abadi (Desper tidak memiliki kemampuan untuk bertarung). karna hal itulah, 4 Raja Surgawi bersatu untuk mengalahkan Ouken.

Dalam pertarungan tersebut, 4 Raja Surgawi berhasil dikalahkan oleh Ouken dan mereka hampir mati. Setelah itu, Pertarungan Raja Bosse vs Ouken di mulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.