Anime  

4 Fakta Chrome “BOFURI”, Pemain Mahir NewWorld Online

4 Fakta Chrome "BOFURI", Pemain Mahir NewWorld Online

Sanepo.com – Chrome atau Kuromu merupakan salah satu pemain mahir dalam game NewWorld Online, dia berada di 10 besar dalam event pertama. Dia memiliki kemampuan yang sangat baik dengan pengalaman yang cukup panjang dalam game NewWorld Online, Semua itu terlihat sejak awal perkenalannya.

Jika dilihat dari penampilannya, Kuromu memiliki penampilan seorang petarung garis depan dengan perisai dan pedang besar. Sebagian armornya mirip seperti armor atau perlengkapan perang seorang samurai dengan pelindung dahi, kepala, hingga ke ujung kaki. Semuanya terlihat kokoh dengan warna merah marun. Sebagian besar pelindung tubuhnya terbuat dari besi dan semua itu sangat cocok untuk seorang petarung garis depan.

Fakta Chrome Bofuri

Chrome atau biasa disebut Kuromu merupakan salah satu karakter utama dalam anime BOFURI, dia adalah pemain yang sangat mahir dalam game NewWorld Online. Ciri khas-nya berada pada perlengkapan perangnya yang sangat kokoh berwarna merah marun.

Dia adalah petarung yang sangat pemberani dengan pengalamannya yang sangat baik, Sejak awal episode dia sering membantu pemain-pemain baru dalam game NewWorld Online.

Kepribadian

Dia adalah seorang pemuda yang sangat baik, jujur dan perhatian kepada semua orang. Dalam beberpaa scene terlihat bahwa dia sering kali membantu pengguna baru dalam game seperti ketika dia membantu Maple di awal permainannya.

Dia juga memiliki pemikiran yang terbuka dan serius, Semua itu memberikan kesan dewasa yang sangat baik untuknya. Diluar pertempuran atau misi, Dia selalu memberikan getaran seorang “orang tua” yang sangat kuat.

“Meta Shielder”

Kuromu berdedikasi untuk menjadi seorang players meta shielder yang mungkin akan berada di garis depan sepanjang pertarungan, Oleh sebab itu dia pernah mengatakan bahwa “mungkin pemain nomor satu dalam hal kematian”. Semua itu karna tugasnya adalah untuk melindungi semua orang dengan mengorbankan nyawanya.

Karna perannya ini, dia menjadi sangat terkenal dan bahkan melebihi pemikirannya. Selain itu, Pencapaiannya juga menjadi bahan perbincangan karna terlalu banyak “Mati” namun berada di peringkat atas. DIketahui bahwa dia berada di peringkat 10 besar dalam event pertama, Semua itu membuktikan bahwa peran serta kemampuannya sangat luar biasa.