Popcat Click Bot, 500 Ribu Per Menit Auto Masuk Leaderboard

  • Whatsapp
Popcat Click Bot, 500 Ribu Per Menit Auto Masuk Leaderboard
Popcat Click Bot, 500 Ribu Per Menit Auto Masuk Leaderboard

Kamu sedang mencari popcat click bot indonesia? Yang mana dengan bot ini kamu bisa mendapatkan 500 ribu bukaan mulut kucing permenit.

Beberapa waktu ini viral sebuah game yang mana sangatlah unik dan bertemakan sebuah kucing, tentunya hal tersebut yang membuatnya viral.

Game ini bisa dimainkan di PC dan juga di HP seperti iOS dan Android, karena sifat dari game ini dimainkan melalui browser.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan popcat click bot yang pasti saat ini sedang kamu butuhkan.

Apa Itu Popcat Click Bot?

Sebelum kamu mengetahui apa itu popcat click bot ini, ada baiknya kamu tahu terlebih dahulu tentang game popcat click yang mana merupakan sebuah game yang unik.

Game ini berada di situs https://popcat.click yang mana tugas kamu hanya mengetuk kucing saja, maka saat mengetuk mulut kucing akan terbuka.

advertisement

Nah, game ini seperti lomba yang mana di sediakan leaderboard siapa urutan teratas yang paling banyak mengetuk kucing tersebut.

Pada dasarnya game ini hanya begitu dan terus berulang, fakta menariknya leaderboard tersebut dilacak bukan berdasarkan perorangan akan tetapi berdasarkan negara.

Maka dari itu kita harus bergotong royong untuk menjadi nomor satu dalam game tersebut, salah satunya menggunakan popcat click bot ini.

advertisement

Saat ini negara kita sudah masuk dalam 10 besar dan dengan bantuan kita semua maka akan semakin cepat kita untuk naik menjadi urutan nomor satu.

popcat click bot
popcat click bot

Download Popcat Click Bot

Sebelum masuk ke cara menggunakan popcat click bot, ada baiknya kamu memiliki filenya terlebih dahulu, karena file ini nantinya penting untuk kamu.

Adanya file ini dibuat untuk mempercepat kamu dalam memperoleh poin dalam game tersebut, cara ini juga sudah banyak digunakan oleh orang luar negeri.

Bacaan Lainnya
advertisement

Maka dari itu kita juga harus ikut bersaing dalam ini demi kita bisa mencapai di nomor satu dan terpampang di leaderboard game popcat click tersebut.

Berikut adalah kodenya: DISINI

Cara Menggunakan Popcat Click Bot

Untuk bisa menggunakan popcat click bot ini ada baiknya kamu menggunakan laptop atau pc, namun jika kamu suka menggunakan android pun tidak menjadi masalah.

advertisement

Untuk cara yang pertama akan tim sanepo jelaskan menggunakan pc atau laptop ya, untuk kamu yang suka menggunakan via desktop kamu bisa ikuti langkah yang akan tim sanepo sampaikan berikut ini.

Cara Menggunakan Popcat Click Bot Via Desktop

Hal pertama yang harus kamu miliki adalah script yang bisa kamu dapatkan diatas tadi, kemudian ikuti langkah berikut ini.

  1. Masuk ke laman Popcat click di https://popcat.click/;
  2. Kemudian ketuk F12 di Chrome dan Mozila, jika kamu pakai Opera ketuk CTRL + I;
  3. Lalu masuk ke menu Console;
  4. Buka script yang sudah kamu miliki tadi;
  5. Lalu copy kode nya;
  6. Jika sudah masuk lagi ke browser;
  7. Masukkan script tadi ke menu Console;
  8. Enter dan selesai.

Maka akan secara otomatis akan terus tap kucing tersebut, kamu tinggal duduk manis sambil meliha grafinya melalui device lain.

advertisement

Cara Menggunakan Popcat Click Bot via Mobile

Nah, jika kamu mengunakan android atau iOS, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama auto clicker, untuk lebih jelasnya kami jelaskan dibawah ini:

  1. Masuk ke laman Popcat Click tadi;
  2. Lalu buka aplikasi Auto Clicker yang kamu download lewat Google Playstore atau App Store;
  3. Kemudian tentukan berapa sekian detik sekali tap dilakukan;
  4. Jalankan aplikasinya di browser;
  5. Selesai.

Nah dengan begitu kamu sudah bisa menjalankan bot ini dengan mudah, namun kamu tidak bisa menggunakan hp kamu selalu proses ini berlangsung.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan popcat click bot yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

advertisement

Jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel terbaru dari Sanepo agar kamu enggak ketinggalan berita dan informasi terkini terkait dengan aplikasi, teknologi dan sosial media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *