Pamali Dusun Pocong
Link nonton Pamali Dusun Pocong full HD. (Netlfix)

SANEPO.COM Sedang mencari link nonton Pamali Dusun Pocong kualitas gambar jernih? Sudah benar berada di sini.

Film horor dari ‘Pamali Universe’ ini sudah dapat disaksikan secara legal sambil tiduran melalui penyedia layanan streaming film dan series.

Pastinya bukan dari Layarkaca21 ataupun Rebahin, kamu harus simak sampai akhir untuk mendapatkan link nonton Pamali Dusun Pocong.

Sebelumnya pada tahun 2022 tayang sebuah film berjudul Pamali yang diperankan Marthino Lio dan Fajar Nugra.

Nama terakhir kembali ikut dalam proyek film Pamali Dusun Pocong. Apakah harus menonton Pamail lebih dahulu sebelum menyaksikan Pamali chapter Dusun Pocong.

Sebenarnya tidak perlu karena bukan film bersambung. Namun apabila memang ingin menonton Pamali terlebih dahulu juga tidak masalah.

Apabila di Pamali dusun pocong bercerita tentang pasangan suami istri yang menjual rumah lalu terkena semacam teror kutukan, berbeda dengan Pamali Dusun Pocong.

Dimana dalam film Pamali Dusun Pocong mengisahkan tentang sebuah desa yang terkena wabah misterius. Petugas medis dikirimkan ke sana untuk mengetahui asal mulai bisa sampai ada wabah.

Selain mereka juga ditugaskan untuk mengobati warga yang terkena penyakit mengerikan. Namun sampai di sana, mereka mengetahui jika penyakit yang menjangkiti warga berawal dari pantangan yang dilanggar.

Apa pantangan yang dilanggar? Kamu dapat menyakiskannya melalui tautan resmi ke link nonton horor terbaru filmnya Fajar Nugra ini. Pastikan tidak nonton di situs bajakan.

Pemeran Pamali Sekuel Dusun Pocong

 Pamali Dusun Pocong
Salah satu adegan dalam link nonton Pamali Dusun Pocong diperankan oleh Fajar Nugra salah satunya. (Netflix)

Siapa saja yang bermain di film rilis Oktober 2023 selain Fajar Nugra? Komika asal Bogor itu sendiri masih memerankan karakter Cecep. Sama seperti di film Pamali.

Selain ada Fajar Nugra ada juga aktor dan aktris muda sebagai berikut:

  1. Yasamin Jasem sebagai Mila
  2. Arla Ailani sebagai Puput
  3. Anantya Kirana sebagai Eneng
  4. Dea Panendra sebagai Gendis dan masih banyak lagi

Sinopsis Pamali Dusun Pocong, Wabah Terkait Peristiwa Gaib

Tiga orang tenaga medis muda datang ke sebuah desa terpencil atas permintaan warga. Pasalnya desa terpencil tersebut kini tengah ada wabah.

Wabah menjangkiti seluruh penduduk desa dengan gejala yang sangat mengerikan. Timbul nanah dan wajah rusak.

Mila dan Puput kedua tenaga medis yang turun langsung ke desa tersebut langsung diperlihatkan kondisi mengenaskan para warga yang hanya terbaring lemah sambil menunggu pertolongan.

Wabah tersebut benar-benar mematikan. Yang tak mendapat pertolongan sudah pasti mati. Alhasil banyak jasad yang sudah dikafani belum bisa terkubur saking tidak ada yang mengurus.

Cecep (Fajar Nugra) menjadi salah satu tukang gali kubur yang bertugas di desa itu untuk membantu penguburan hingga selesai.

Namun rupanya yang selama ini tersembunyi, para tenaga medis dan juga Cecep si tukang gali kubur tidak mengetahui bahwa wabah ini ada hubungannya dengan sebuah larangan (pamali) yang dilanggar.

Berhasilkah warga desa terbebas dari wabah yang terkait dengan peristiwa gaib itu? Saksikan lewat link nonton Pamali Dusun Pocong.

Link Nonton Pamali Dusun Pocong Gambar Full HD, Silakan Cek di Sini

Seperti sudah disebutkan sebelumnya jika film garapan Bobby Prasetyo ini sudah hadir secara disaksikan via online.

Langsung saja jika sudah berlangganan cek link nonton Pamali Dusun Pocong di bawah ini:

https://www.netflix.com/title/81758160

Demikian tadi mengenai link nonton Pamali Dusun Pocong lengkap dengan sinopsis terbarunya. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:

FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.