Oppo Hadirkan F27 Pro+ 5G
Oppo Hadirkan F27 Pro+ 5G

SANEPO.COM – Oppo baru saja mengumumkan peluncuran smartphone terbaru mereka, F27 Pro+ 5G, yang siap menyambut musim hujan di India.

Perangkat ini dirancang untuk pengguna yang membutuhkan ketahanan ekstra di kondisi ekstrem, terutama selama musim hujan.

Oppo mengklaim bahwa F27 Pro+ 5G adalah smartphone pertama di India yang memiliki tiga rating Ingress Protection (IP): IP66, IP68, dan IP69, memberikan perlindungan menyeluruh terhadap air.

F27 Pro+ 5G dilengkapi dengan perlindungan terhadap jatuh dan kerusakan akibat benturan berkat bodi armor 360 derajat dan baterai tahan lama berkapasitas 5.000mAh yang diklaim tahan hingga empat tahun.

Table of Contents

Fitur Utama Oppo F27 Pro+ 5G

Untuk memastikan ketahanan dan keawetan, Oppo menjamin bahwa smartphone ini dapat menahan semburan air bertekanan tinggi dan suhu tinggi serta perendaman air hingga 30 menit.

Perlindungan 360 derajat dari Armor Body menggunakan bahan peredam internal seperti spons untuk meningkatkan ketahanan jatuh, dan paduan aluminium dengan kekuatan tinggi dan konduktivitas termal tinggi untuk melindungi motherboard. Layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus 2.

Dilansir Sanepo.com dari Gizmochina, Kamis (13/6/2024), perangkat ini telah melalui 10 peningkatan desain utama, termasuk layar tahan air sepenuhnya dan perlindungan pada bukaan seperti mikrofon, speaker, slot kartu SIM, dan port USB untuk memenuhi standar rating ketat tersebut.

F27 Pro+ 5G hadir dengan desain ultra-slim dan layar AMOLED 3D curved. Panel 10-bit dan kecerahan 950 nits memastikan pengalaman multimedia yang menakjubkan dengan reproduksi warna alami.

Selain itu, terdapat lima lapisan perlindungan mata yang memberikan perlindungan penglihatan secara menyeluruh.

Smartphone ini memiliki profil tipis 7.89mm dan bobot ringan 177g.

Performa dan Spesifikasi Teknis

Perangkat ini ditenagai oleh chipset octa-core MediaTek 7050 SoC yang terdiri dari ARM Cortex-A78 dengan kecepatan hingga 2.6GHz dan Cortex-A55 untuk efisiensi.

Didukung RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB UFS 3.1, serta teknologi ekspansi RAM hingga 8GB dari Oppo.

Untuk kamera, F27 Pro+ 5G dilengkapi dengan kamera utama 64MP, kamera depth sensor 2MP, dan kamera selfie 8MP.

Kamera ini memungkinkan pengguna menangkap pemandangan yang memukau dan potret yang tampak alami.

Ketersediaan, Harga, dan Penawaran

Oppo F27 Pro+ 5G akan tersedia di India mulai 20 Juni 2024 dalam dua pilihan warna: Dusk Pink dan Midnight Navy. Model 128GB dibanderol seharga Rs 27.999 (Rp 5.452.323), sedangkan model 256GB dijual seharga Rs 29.999.

Smartphone ini akan tersedia di Flipkart, Amazon, Oppo Store, dan gerai ritel utama dengan perlindungan terhadap kerusakan akibat kecelakaan dan cairan senilai Rs 1.199 (Rp 233.484) untuk hingga 6 bulan.

Dengan berbagai fitur unggulan ini, Oppo F27 Pro+ 5G diharapkan dapat menarik minat pengguna yang membutuhkan smartphone tahan banting dengan performa mumpuni.

Tetap pantau untuk informasi lebih lanjut seputar peluncuran ini!

***

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.

Tags: