Nonton Yumi Cells Episode 7 Sub Indo Streaming Resmi di iQIYI

  • Whatsapp
Nonton Yumi Cells Episode 7 Sub Indo Streaming Resmi di iQIYI
Nonton Yumi Cells Episode 7 Sub Indo Streaming Resmi di iQIYI

Kamu pasti ingin segera nonton yumi cells episode 7 sub indo ini karena di eps 7 ini akan semakin seru dan cerita akan semakin romantis.

Drama memang kadang membuat kita merasa masuk kedalam cerita tersebut, apalagi kita menontonnya dengan serius dan dalam keadaan mood.

Terbawa suasana adalah suatu hal yang wajar terjadi apalagi saat kamu nonton yumi cells episode 7 sub indo ini pasti akan merasa masuk kedalam drama tersebut.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan review dan informasi terkait dengan nonton yumi cells episode 7 sub indo yang pasti sudah kamu tunggu.

Sinopsis Yumi Cells Eps 7 Sub Indo

Romansa antara Kim Go-eun dan Ahn Bo-hyun di ‘Yumi’s Cells’ telah dimulai. Dalam episode ke-4 ‘Yumi’s Cells’ asli Teabing (ditulis oleh Kim Yoon-joo, Kim Kyung-ran, disutradarai oleh Lee Sang-yeop), yang dirilis pada tanggal 25, Yu-mi (Kim Go-eun) dan Goo -woong (Ahn Bo-hyun) memiliki ciuman pertama yang manis.

Pada hari ini, saat Goo Woong berjalan lurus, salju gula mulai turun di desa sel Yumi. Sel-sel dihidupkan kembali, dan histeria hilang.

advertisement

Tapi ketika Yumi pingsan, keadaan darurat datang. Di tengah hujan, Goo Woong memeluk Yumi dan berlari ke rumah sakit dalam satu bulan. Karena usaha Goo Woong, pintu hati Yumi pun terbuka.

Dari situlah kisah cinta Yumi dan Goo Woong dimulai. Mendengar kabar kencan Yumi, insting sel tidak bisa dikendalikan dan keluar. Kepala Guwoong juga bergejolak akibat kerusuhan Ngeomsaurus yang sudah tak terkendali. Ada ketegangan yang ketat antara Yumi dan Goo Woong. Keduanya tertarik satu sama lain dan berciuman dengan manis.

Akhirnya sel cinta Yumi dan Goo Woong bertemu. Bayangan Yumi, yang tertarik pada Goo Woong, yang membuka pintu hatinya yang telah Yumi berjalan dan kunci, dan Goo Woong, yang hanya melihat dirinya sendiri dan berjalan lurus, memberikan kegembiraan. Goo Woong, yang membuat Yumi tertawa dan membuat salju gula manis turun di Desa Sepho, merebut hati para sel.

advertisement

Aktivitas sel-sel yang bersemangat tentang tanggal ‘asli’ sejauh ini adalah yang terbaik. Ada juga penampilan palu godam yang menjawab doa-doa sel fashion, ponsel yang mencoba kehilangan kemajuan kencan, dan Nungsaurus Goo Woong, yang kehilangan akal sehatnya pada Yumi.

Reaksi penonton juga sangat antusias. Cara yang unik dan trendi untuk mengekspresikan emosi dengan imajinasi adalah kekuatan pendorong yang memperkuat kegembiraan dan empati. Harmoni yang indah dari live-action dan animasi 3D menerima tanggapan yang luar biasa dengan ulasan yang baik bahwa format drama berkembang satu langkah lebih jauh.

Di sisi lain, kisah Goo Woong, yang mengaktifkan mode pertahanan untuk rencana Sae-i (Park Ji-hyun), juga menambah ketertarikan. ‘Aku tidak akan menikah’ terekam di papan buletin desa sel Sae-i. Tapi jika aku melakukannya suatu hari nanti, itu akan menjadi Goo-woong, kan?’

Bacaan Lainnya
advertisement

Setelah rilis, di Teabing Talk, berbagai komunitas, dan SNS, “Sel-selnya sangat lucu dan imut hari ini” “Titik penyutradaraan benar-benar segar” “Episode ini adalah yang terbaik sepanjang masa” “Saya bersimpati dengan membeli pakaian karena Yumi sesak” “Ahn Young-mi sangat cocok dengan nugget” ! Sebuah langkah dari Tuhan,” dan seterusnya.

Episode ke-4 memecahkan rekor tertinggi dengan rata-rata 3,0% dan maksimum 3,9% untuk rumah tangga di wilayah metropolitan, dan rata-rata 2,5% dan maksimum 3,4% untuk rumah tangga nasional.

Dalam peringkat pemirsa pria dan wanita 2049 target tvN, wilayah metropolitan rata-rata 2,8%, tertinggi 3,7%, dan rata-rata nasional, 2,4%, tertinggi, 3,0%, mencatat jumlah tertinggi sendiri, melanjutkan tanggapan.

advertisement

(Berdasarkan platform berbayar seperti kabel dan satelit / disediakan oleh Nielsen Korea) ‘Yumi’s Cells’ asli Teabing dirilis secara bersamaan di TV dan tvN pada pukul 22:50 setiap hari Jumat dan Sabtu.

Nonton Yumi Cells Episode 7 Sub Indo

nonton yumi cells eps 7 sub indo
nonton yumi cells eps 7 sub indo

Untuk kamu yang ingin segera nonton yumi cells eps 7 sub indo ini kamu bisa langsung streaming resmi di platform iQIYI DISINI.

Selain langganan yang murah, kamu bisa mendapatkan banyak sekali tayangan drama yang bisa kamu tonton full selama berlangganan disana.

advertisement

Hanya dengan uang 3 ribu rupiah kamu sudah bisa berlangganan 1 bulan penuh tanpa adanya iklan dan kamu juga bisa menonton series drama, anime secara eksklusif dan mendapatkan akses prioritas.

Kamu juga bisa berlangganan tahunan yang hanya dengan 200 ribu saja kamu sudah bisa berlangganan di iQIYI selama 1 tahun penuh.

Hal tersebut tentunya sepadan dong dengan apa yang kamu dapat, banyak sekali drama, anime dan masih banyak lagi yang bisa kamu lihat disana secara bebas.

advertisement

Dengan nonton yumi cells eps 7 sub indo ini secara resmi secara tidak langsung kamu juga memberikan apresiasi kepada semua kru dan pemain yang ada didalam drama tersebut.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan nonton yumi cells eps 7 sub indo yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan Anime, Drama, Entertainment, Teknologi dan sosial media.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *