Nonton What if Episode 9 Sub Indo Streaming Resmi di Hotstar

  • Whatsapp
Nonton What if Episode 9 Sub Indo Streaming Resmi di Hotstar
Nonton What if Episode 9 Sub Indo Streaming Resmi di Hotstar

Untuk kamu yang ingin nonton what if episode 9 sub indo ini kamu bisa terlebih dahulu membaca ulasan yang akan tim sanepo sampaikan berikut ini.

What If Episode 9 ‘What If… Sang Pengamat Melanggar Sumpahnya?’ sekarang keluar di Disney+. Final musim ini ditulis oleh AC Bradley dan disutradarai oleh Bryan Andrews.

Episode ini dibintangi oleh Jeffrey Wright, Benedict Cumberbatch, Hayley Atwell, Chadwick Boseman, Michael B Jordan, Lake Bell, Cynthia McWilliams, Chris Hemsworth, Ross Marquand, Tom Hiddleston dan Samuel L. Jackson.

advertisement

Sinopsis untuk episode terakhir What If berbunyi – “What If…?” membalik naskah di MCU dengan membayangkan kembali peristiwa dari film dengan cara yang tidak terduga.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan terkait dengan nonton what if episode 9 sub indo yang pasti sudah kamu tunggu.

Ringkasan Nonton What if Episode 9 Sub Indo

Dalam ‘What If… the Watcher Broke His Oath?’, The Watcher memanggil pahlawan super dari alam semesta yang berbeda untuk melawan Ultron. Seiring dengan Strange Supreme, dia memilih – Party Thor, Star-Lord T’Challa, Captain Carter, Black Panther Killmonger.

advertisement

Di satu alam semesta, Tony Stark dan Gamora berada di Sakaar saat yang terakhir mengalahkan Thanos. Gamora dalam armor Thanos juga yang terpilih.

Dia menyatukan mereka semua dan memberi tahu mereka tentang ancaman besar yang harus mereka kalahkan – Ultron. Watcher menyebut mereka ‘Guardians of the Multiverse’.

Bersama-sama, mereka semua berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan Ultron. Namun, enam batu infinity memberinya kekuatan besar untuk melawan Guardians of the Multiverse.

advertisement

Akankah mereka berhasil dalam pertempuran melawan Ultron? The Watcher melanggar sumpahnya untuk tidak ikut campur untuk menyelamatkan multiverse.

Tetapi akankah pahlawan pilihannya berhasil dan menghancurkan AI jahat? Anda harus menonton episode untuk mengetahui hal yang sama.

Nonton What if Episode 9 Sub Indo

Disney+ What If episode terakhir membuat Anda penasaran dengan cara memulainya. Cara The Watcher mengambil pahlawan yang dipilih sangat menyeramkan.

Bacaan Lainnya
advertisement

Ketika mereka semua berkumpul, penulis telah menambahkan lelucon untuk meringankan ketegangan dari episode sebelumnya.

Sayangnya, mereka berlebihan dengan lelucon di episode hari ini karena menunda aksi yang kita semua tunggu untuk dilihat.

Ketika Ultron dan Guardians memiliki showdown, saya terpaku pada layar sampai akhir. Episode hari ini dikemas dengan adegan aksi yang luar biasa, visual yang memukau, dan tikungan yang menakjubkan.

advertisement

Strange Supreme memberi saya lebih banyak alasan untuk menjadi penggemar karena betapa kuatnya dia muncul di depan Ultron yang mematikan.

Beberapa adegan pertarungan terinspirasi dari adegan pertarungan The Avengers (2012) dan Avengers: Endgame (2019).

Animasi dalam episode hari ini sangat spektakuler; hampir setiap adegan sangat menakjubkan. Adegan aksi dikoreografikan dengan rapi, tidak seperti kekacauan yang kita lihat selama Endgame.

advertisement

Di film, infinity saga sudah berakhir. Tapi episode hari ini adalah penggabungan yang baik dari batu Infinity dan multiverse.

Nonton What if Episode 9 Sub Indo Resmi di Hotstar

nonton what if episode 9 sub indo
nonton what if episode 9 sub indo

Secara keseluruhan, finalnya menarik dan sukses. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi setiap penggemar MCU untuk melihat pertarungan antara Ultron dan para pahlawan super.

Namun, beberapa lelucon adalah penundaan. Ini adalah terakhir kalinya kita melihat Chadwick Boseman sebagai T’Challa, dan sekali lagi, dia membuktikan mengapa dia dicintai. Jadi jangan buang waktu dan lihat saja hasil dari Watcher yang melanggar sumpahnya.

advertisement

Jika kamu udah nggak sabar pengen nonton what if episode 9 sub indo tersebut, kamu bisa nonton secara resmi di Hotstar DISINI.

Karena dengan menonton secara resmi kamu bisa memberikan dukungan secara langsung kepada semua kru dan pemain dari pembuat film tersebut.

Tapi jika kamu ingin menontonnya secara gratis, hal tersebut menjadi pilihan dan tanggung jawab diri kamu sendiri, karena memang kami tidak menyarankannya.

advertisement

107.152.46.207/eps/what-if-season-1-episode-9-2021/

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan nonton what if episode 9 sub indo yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan Drama, Anime, Entertainment, Teknologi dan sosial media.

Related Keyword:

  • nonton What if Episode 9
  • nonton what if season 1
  • nonton what if
  • nonton what if season 1 sub indo
  • nonton what if season 1 episode 2
  • nonton what if season 1 episode 4 sub indo
  • nonton what if season 1 episode 1
  • nonton what if season 1 episode 7
  • nonton what if sub indo
  • nonton what if 2013 sub indo
  • nonton what if 2013
  • nonton what if episode 8
  • nonton what if 9
  • nonton what if episode 7 sub indo
  • nonton what if episode 4
  • nonton what if episode 2 sub indo
  • nonton what if episode 5

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *