Nonton To Your Eternity Episode 15 Sub Indo, Perjalanan Fushi Selanjutnya di Pulau Jananda

  • Whatsapp
Nonton To Your Eternity Episode 15 Sub Indo, Perjalanan Fushi Selanjutnya di Pulau Jananda

Nonton to your eternity episode 15 sub indo – Mungkin kamu sudah enggak sabar pengen nonton to your eternity episode 15 sub indo, kamu bisa langsung menontonnya secara resmi di iQIYI.

Anime ini akan rilis pada hari jam 09.00 WIB, jadi kamu bisa menunggu rilisnya dan siap menontonnya secara resmi melalui platform iQIYI.

Di Episode 14, sesuatu yang aneh terjadi seperti seorang wanita menjilati wajahnya Fushi ketika dia sedang tidur. Kita bisa melihat wanita ini di arena mirip gladiator saat dia bertarung.

advertisement

Apa identitasnya dan apa yang dia inginkan dengan Fushi? Apakah dia entah bagaimana ada hubungannya dengan Pioran dan masa lalunya?

Semoga, Fushi akan menemukan cara baru untuk melarikan diri dari pulau bersama Pioran sesegera mungkin! Terakhir, apakah motivasi Tonari akan semakin jelas di episode selanjutnya?

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan mengulas dan memberikan informasi terkait dengan link nonton to your eternity episode 15 sub indo secara resmi.

advertisement

Nonton To Your Eternity Episode 15 Sub Indo

Episode sebelumnya mengungkapkan banyak hal baru yang tampaknya penting untuk keseluruhan plot. Fushi harus berpartisipasi dalam kontes mirip Gladiator.

Di mana para peserta terlibat dalam kekerasan dan pembunuhan tanpa berpikir untuk menjadi pemenang utama. Satu-satunya yang selamat dari seluruh kontes akan menjadi Raja Pulau Jananda.

Namun, selama kontes, keabadian Fushi terungkap ketika kepalanya terbelah oleh kapak yang dilemparkan ke arahnya dan dia ditusuk dengan panah dan pedang.

advertisement

Dia akhirnya memenangkan pertarungan ketika lawannya menyerah secara sukarela.

Sebuah kelompok, dipimpin oleh seorang gadis muda bernama Tonari, mulai mengikutinya berkeliling untuk mendapatkan uang darinya.

Namun, dia terkejut dengan kemampuan mereka untuk berkembang dan bahkan menikmati di tempat yang begitu hina.

Bacaan Lainnya
advertisement

Tonari mengungkapkan bahwa dia adalah putri seorang tahanan dan bahwa dia, bersama dengan gengnya, berencana untuk melarikan diri pada saat yang tepat.

Ekspektasi To Your Eternity Episode 15

Judul untuk episode 15 akan disebut ‘A Girl Named Tonari’ dan akan melanjutkan episode 14, setelah peristiwa Fushi dinobatkan sebagai ‘penguasa pulau’.

Tonari akan setuju untuk membantu Fushi mencari Pioran, meskipun dia tidak yakin apakah dia bisa mempercayainya setelah pengkhianatan sebelumnya. Pertempuran baru akan dimulai dengan Nokkers, di mana mereka mulai menyerang dan menghancurkan pulau itu.

advertisement

Keberadaan Pioran terletak di ruang khusus meskipun ia mungkin harus memilih antara menyelamatkannya atau menyelamatkan pulau dan mengambil ingatannya yang hilang dengan mengalahkan monster batu yang digunakan oleh Nokkers.

Link Nonton To Your Eternity Episode 15 Sub Indo

Link Nonton To Your Eternity Episode 15 Sub Indo
Link Nonton To Your Eternity Episode 15 Sub Indo

Bagi kamu yang udah enggak sabar buat nonton to your eternity episode 15 sub indo ini, bisa langsung gas ke iQIYI DISINI.

Sebelum kamu menontonnya ada baiknya kamu berlangganan dulu di iQIYI karena ada banyak tayangan anime yang diberikan secara legal dan resmi.

advertisement

Tarif langganan di iQIYI juga bisa terbilang murah, yaitu sekitar 100 rupiah saja perharinya, hal itu sangat sebanding dengan tayangan anime yang sangat seru.

Maka dari itu dari pada kamu kesusahan mencari episode selanjutnya, lebih baik kamu berlangganan di iQIYI agar kamu bisa mendapatkan update secara realtime.

Penutup

advertisement

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi tentang nonton to your eternity episode 15 sub indo yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

Jangan lupa untuk selalu membaca artikel terbaru dari Sanepo agar kamu enggak ketinggalan berita dan informasi menarik seputar anime, entertainment, teknologi dan sosial media.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *