Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2

  • Whatsapp
Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2

Nonton tensei shitara slime datta ken season 2 part 2 – Mungkin Anda sedang mencari link nonton tensei slime season 2 part 2 yang bisa Anda tonton secara resmi melalui platform iQIYI.

Anime memang sudah menjadi tontonan yang sangat asyik, apalagi Anda bisa menontonnya secara gratis dan resmi, tentu akan sangat menyenangkan.

Seri anime tensei shitara slime datta ken season 2 part 2 sudah ditunggu tunggu kehadirannya, meskipun sudah sejak juni lalu dirilis masih banyak yang belum menontonnya.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan informasi terkait dengan nonton tensei shitara slime datta ken season 2 part 2 yang mungkin sedang Anda butuhkan saat ini.

Nonton Tensei Slime 2 Part 2

Di episode terakhir season pertama: Meskipun orang-orang di Tempest sedang merayakan dan menari, mereka perlu menjaga satu hal:

Mereka harus menjaga tempat itu tetap aman sehingga tidak ada yang bisa masuk dan mengganggu mereka. Mereka mulai melakukan percakapan untuk membuat beberapa rencana untuk memastikan keselamatan mereka. 

Di antara semua ini, Rimuru mulai membuat rencana untuk membalas dendam dari Clayman karena dialah yang menyebabkan gangguan pada prahara. 

Dia menyampaikan beberapa rencana kepada orang lain yang hadir di sana, tetapi entah bagaimana mereka tidak menyukai rencana tersebut dan membuat Rimuru membatalkan ide untuk membalas dendam. 

Bacaan Lainnya

Di antara semua ini, ayah Eren yang terlalu protektif memutuskan untuk mengunjungi Tempest. Alasan kunjungannya ke Tempest adalah karena dia ingin bertemu Rimuru dan ingin berbicara dengannya tentang masa depan orang-orang yang hadir di sana. 

Sinopsis Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2

Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun adalah seorang pekerja korporat biasa, yang sangat puas dengan gaya hidupnya yang monoton di Tokyo, selain gagal mendapatkan pacar sekali pun sepanjang hidupnya.

Di tengah pertemuan santai dengan rekannya, ia menjadi korban penyerang acak di jalanan dan ditikam. Namun, saat menyerah pada luka-lukanya, sebuah suara aneh bergema di benaknya, dan membacakan banyak perintah yang tidak dapat dipahami oleh orang yang sekarat itu.

Ketika Satoru sadar kembali, ia menemukan bahwa ia telah bereinkarnasi sebagai lendir di alam asing. Dengan melakukan itu, ia memperoleh keterampilan yang baru ditemukan – terutama, kekuatan untuk melahap apa pun dan meniru penampilan dan kemampuannya.

Dia kemudian menemukan monster tingkat Bencana yang disegel “Storm Dragon” Veldora yang telah disegel selama 300 tahun terakhir karena menghancurkan kota menjadi abu.

Simpati dengan kesulitannya, Satoru berteman dengannya, berjanji untuk membantu menghancurkan segel. Sebagai imbalannya, Veldora menganugerahkan kepadanya nama Rimuru Tempest untuk memberinya perlindungan ilahi.

Sekarang, terbebas dari kehidupan masa lalunya yang membosankan, Rimuru memulai perjalanan baru dengan tujuan yang berbeda dalam pikirannya.

Saat ia tumbuh terbiasa dengan fisik barunya, kejenakaan lengketnya riak di seluruh dunia, secara bertahap mengubah nasibnya.

Link Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2

Link Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2
Link Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk nonton tensei shitara slime datta ken season 2 part 2 ini bisa langsung menontonnya secara resmi di iQIYI DISINI.

Selain gratis, iQIYI merupakan platform resmi nonton anime, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari anime yang sedang Anda cari saat ini.

Dengan nonton tensei shitara slime datta ken season 2 part 2 secara resmi, Anda memberikan dukungan kepada semua tim kreatif dari anime ini.

Jadi tidak ada salahnya jikalaupun untuk menonton anime ini Anda harus berlangganan dulu di iQIYI, namun kabar kembiranya adalah semua disediakan tanpa harus berlangganan.

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan nonton tensei shitara slime datta ken season 2 part 2 yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jangan lupa juga untuk selalu membaca artikel terbaru dari Sanepo agar Anda tidak ketinggalan informasi dan berita terkini terkait dengan anime, drama, entertainment, teknologi dan sosial media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *