link nonton Private Bodyguard episode 1-2
Sandriana Michelle sebagai Felly dalam series via link . nonton Private Bodyguard episode 1-2. (Viu Indonesia)

SANEPO.COM Tengah trending di kalanganan gen z, inilah link untuk nonton Private Bodyguard episode 1-2 dibintangi oleh Sandrinna Michelle.

Setelah merilis trailernya beberapa waktu lalu, kini episode pertama dan kedua pun telah dirilis dan dapat kamu saksikan secara legal.

Link nonton Private Bodyguard episode 1-2 pun dalam artikel ini bukan berasal dari Layarkaca21 ataupun Drakorindo. Simak jangan sampai terlewat.

Sandrianna Michelle menjadi salah satu tokoh utama dalam series yang telah menginjak tiga episode awal tersebut. Ceritanya tentang apa?

Berkisah seorang gadis yang sebagaian besar hidupnya di panti asuhan. Ia tinggal di sana karena sudah tak ada ibu dan bapak lagi.

Sampai suatu hari ada seorang konglomerat mengadopsi gadis itu karena belum punya anak perempuan. Keempat anaknya laki-laki semua.

Sementara itu di tempat lain, ada empat orang anak muda yang dikenal sebagai pelajar tengil di sekolahnya. Berasal dari anak orang kaya membuat keempatnya seperti bebas melakukan apa saja.

Termasuk kepada murid lain. Menariknya, keempat anak muda itu merupakan bersaudara.

Sampai suatu hari keempatnya dibuat kaget dengan keberadaan seorang anak perempuan yang ternyata diadopsi oleh orang tuanya. Bagaimana kelanjutannya?

Saksikan lewat link nonton Private Bodyguard episode 1-2 yang dilengkapi dengan sinopsisnya. Dibintangi oleh si cantik Sandriana Michelle.

Sinopsis Private Bodyguard Episode 1-2

nonton Private Bodyguard episode 1-2
Salah satu adegan dalam series via link nonton Private Bodyguard episode 1-2. (Viu Indonesia)

Fely (Sandriana Michelle) pindah ke sebuah sekolah baru yang sangat elite bernama Budi Dharma School. Di sekolah ini gadis tersebut berharap dapat menuntut ilmu dengan sebaik mungkin.

Sekilas sekolah tersebut dapat memenuhi keinginan Fely karena memang fasiltasnya yang luar biasa. Namun rasa gembira tersebut tak bertahan lama karena kehadiran empat pelajar ganteng yang dikenal dengan 4 Prince.

Keempatnya adalah Raga (Junior Roberts), Jordan (Fattah Syach), Helga (Arya Mohan), dan Naviro (Harry Vaughan).

Tiga dari empat anak muda itu rupanya sangat berniat menjaili Felly sebagai siswa baru yang mereka anggap tidak ada takut-takutnya.

Sementara itu sepulang sekolah, Raga, Jordan, Helga, dan Naviro mendapat kabar mengejutkan. Sang ayah memberitahukan bahwa mereka akan memiliki saudari.

Tentu ini direspon beragam oleh empat pria tampan tersebut. Raga, Helga, dan Naviro enggan ada orang baru lagi di rumah mereka.

Sementara itu Jordan tidak masalah dengan keputusan sang ayah. Apakah ayah empat pemuda itu tetap akan meneruskan niat mengadopsi?

Temukan jawabannya hanya di link nonton Private Bodyguard episode 1-2 sub Indo terbaru dan kualitas gambar terbaik.

Link Nonton Private Bodyguard Episode 1-2 FULL HD dan Legal, Cek di Sini

Seperti disebutkan di awal series bergenre romantis komedi ini telah hadir dengan tiga episode terbarunya dan tentu menarik untuk diikuti.

Adapun untuk mengakses atau nonton Private Body episode 1-2 sub Indo di bawah ini:

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2311448/Private-Bodyguard

Selamat menonton dan jangan lupa share artikel paling baru dari Sanepo.com ini kepada teman, keluarga maupun juga sahabat. Selamat menoton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.