Link Nonton Nozomanu Fushi no Boukensha Episode 12 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu dan Samehadaku: Ras Vampire Rentt Faina
Sumber Gambar: Screenshot bilibili.tv

Sanepo.comNonton Nozomanu Fushi no Boukensha episode 12 sub indo bisa menggunakan aplikasi dan web resmi nonton anime dengan kualitas terbaik, Semuanya akan tersedia sesuai jadwal. Kemudian untuk Episode 1 – 11 juga sudah tersedia, Semua episode anime Nozomanu Fushi no Boukensha siap ditonton.

Alur ceritanya semakin menarik, Darah vampire sudah terlihat dan dibawa oleh Rentt. Sepertinya dia akan mencoba suatu tindakan yang sangat besar yaitu meminum darah vampire untuk berubah menjadi vampire. Kamu bisa menyaksikannya dalam anime Nozomanu Fushi no Boukensha episode 12 nanti.

Sinopsis dan Link Nonton Nozomanu Fushi no Boukensha Episode 12 Sub Indo

Link Nonton Nozomanu Fushi no Boukensha Episode 11 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu dan Samehadaku: Misi Terakhir?

Sinopsis anime Nozomanu Fushi no Boukensha episode 11 – 12: Setelah berkunjung ke rumah legendaris dari pemilik alat sihir dan menerima misi khsuus, Rentt mendapatkan suatu item penting. Rentt mendapatkan darah vampire yang sangat segar dan berpotensi untuk mengubahnya menjadi ras vampire.

Namun percobaan yang dilakukan oleh orang-orang terdahulu dicatat dalam sejarah, Bahwa semuanya mengalami akhir yang tragis. Fakta mengatakan bahwa siapapun yang meminum darah vampire akan berubah menjadi vampire, Namun resiko yang harus ditanggung juga sangat besar dan bahkan kematian.

Link Nonton Nozomanu Fushi no Boukensha Episode 9 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu dan Samehadaku

Rentt dan vivie berdiskusi dengan sangat panjang lebar mengenai semua kemungkinan yang akan terjadi, Namun rentt tetap ingin mencobanya. Dia mengetahui bahwa semua catatan dalam sejarah masih memiliki kemungkinan untuk berhasil, Disisi lain tubuhnya berbeda dengan manusia biasa, Karna dia adalah undead.

Dengan meminumun darah vampire, Maka tubuh rentt akan benar-benar menjadi seperti manusia pada umumnya dan ras-nya berubah menjadi vampire. Kemudian dia juga akan mengubah namanya ke nama asal yaitu dari Rentt vivie (digunakan saat ini) menjadi Rentt Faina yang merupakan nama asli (Ketika masih menjadi manusia).

Link Nonton Nozomanu Fushi no Boukensha Episode 5 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu dan Samehadaku

Tubuh manusia memang sangat diinginkan oleh Rentt, Karna dia bisa dengan bebas berinteraksi dengan semua orang dan tidak akan merasa takut lagi untuk membuka topengnya. Kemudian dia juga bisa menggunakan Rentt Faina dalam kehidupan sehari-hari sebagai petualang dan meningkatkan rank dengan nama aslinya.

Perjalanan baru Rentt akan dimulai kembali, Dia bersama vivie akan menjadi rekan yang sangat dekat dan sempurna. Mungkin mereka juga menumbuhkan perasaan yang berbeda untuk kedepannya, Apakah Rentt akan benar-benar berubah menjadi manusia kembali dan menggunakan nama Rentt Faina?

Link Nonton Nozomanu Fushi no Boukensha Episode 12 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu dan Samehadaku:

https://www.bilibili.tv/id/play/2096429/

Gunakan link di atas untuk menuju tempat nonton anime Nozomanu Fushi no Boukensha episode 12 sub indo dengan kualitas terbaik, Semuanya bisa ditonton dengan aman dan nyaman. Semua episodenya akan tersedia sesuai jadwal dan bisa dipilih pada bagian episode yang sudah tersedia disana.

Nonton anime Nozomanu Fushi no Boukensha episode 12 sub indo bisa menggunakan aplikasi dan situs web resmi nonton anime dengan kualitas terbaik, Semuanya bisa ditonton dengan aman dan nyaman. Semua episodenya akan lengkap dan bisa ditonton sesuai jadwal resmi yang sudah ditentukan sebelumnya.

Anime Nozomanu Fushi no Boukensha sudah mencapai akhir dari cerita di season ini, Kamu bisa menonton semua episode anime Nozomanu Fushi no Boukensha dengan menggunakan link yang sudah dibagikan di atas. Episode-nya bisa dipilih pada bagian episode anime yang sudah tersedia disana.

#Nonton anime Nozomanu Fushi no Boukensha episode 12 sub indo dan terbaru #Sinopsis Nozomanu Fushi no Boukensha #Spoiler Nozomanu Fushi no Boukensha

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Deriza

Deriza, pecinta anime dan Jepang dari 2010, vibesnya tuh nyata. Dunia otaku? Aku jawaranya!