Nonton Meet the Spartans (2008) Sub Indo, Nostalgia lewat Amazon Prime

  • Whatsapp
Nonton Meet the Spartans (2008) Sub Indo, Nostalgia lewat Amazon Prime
Nonton Meet the Spartans (2008) Sub Indo, Nostalgia lewat Amazon Prime

Nonton meet the spartans sub indo – Jika kamu ingin nostalgia nonton film yang dirilis 13 tahun lalu, kamu bisa coba tonton di Amazon Prime.

Film ini merupakan film komedi yang dari segi komedi memang semua kalangan, film ini rilis pada tahun 2008 yang mana teknologi belum secanggih sekarang.

Maka dari itu mungkin kamu menemukan beberapa hal yang saat ini sudah tidak digunakan, dan juga beberapa komedi yang terdengar sedikit garing.

advertisement

Namun hal itu tidak mengurangi kelucuan dari film ini, penasaran dengan filmnya? Tenang saja, saat ini tim sanepo berusaha akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan nonton meet the spartans ini.

Nonton Meet the Spartans (2008) Sub Indo

Sebuah parodi dari film 300, di antara banyak film dan budaya pop lainnya, Leonidas mempersiapkan pasukan tentaranya yang tidak cocok untuk berperang melawan Xerxes yang kuat.

Leonidas selalu ditakdirkan untuk menjadi istimewa. Kami melihatnya sebagai bayi, dengan otot six-pack, otot raksasa, dan janggut penuh dia akan selalu menjadi pria paling jantan di seluruh Sparta.

advertisement

Dia dilatih sebagai seorang anak untuk menjadi raja dan pemimpin Spartan, menjalani beberapa pelatihan yang sangat menakutkan, diakhiri dengan dipaksa untuk bertahan hidup di hutan belantara sendirian, di mana dia harus mengalahkan penguin raksasa yang berbicara bahasa gaul.

Begitu dia melakukannya (kembali dengan kulit penguin di atas kepalanya), dia tiba kembali, menikahi Margo, wanita paling jos di seluruh Sparta, dan dinobatkan sebagai raja.

Sinopsis Meet the Spartans

Tahun-tahun berlalu, dan seorang senator Spartan bernama “Traitoro” (tidak mengejutkan, dia berencana mengkhianati Leonidas) membawakannya seorang utusan dari Raja Xerxes, seorang penakluk dengan rencana untuk mengambil alih Sparta dan seluruh Yunani untuk dirinya sendiri.

advertisement

Setelah menendang utusan ke dalam lubang kematian raksasa (bersama dengan beberapa ikon budaya pop, termasuk Britney Spears, Simon Cowell, dan lainnya).

Leonidas mengunjungi oracle yang terlihat persis seperti karakter TV terkenal Ugly Betty yang mengatakan kepadanya bahwa dia akan mati jika dia melawan Xerxes.

Namun, dia tetap memilih untuk berbaris untuk berperang. Ketika dia bertemu Paris Hilton, gadis kaya yang terkenal dan bintang realitas.

Bacaan Lainnya
advertisement

Di jalannya menuju Xerxes dan menolak kemajuannya, dia mengkhianatinya dan membantu Xerxes menemukan titik menguntungkan untuk menyerang anak buah Leonidas.

Meskipun memenangkan tarian awal melawan lawan mereka, Leonidas tampaknya kalah jumlah dan akan membutuhkan bantuan apa pun yang bisa dia dapatkan untuk mengalahkan Xerxes.

Baca juga: Kumpulan Link Twibbon Milad MUI 2021, Ulang Tahun ke-46

advertisement

Link Nonton Meet the Spartans (2008) Sub Indo

Link Nonton Meet the Spartans (2008) Sub Indo
Link Nonton Meet the Spartans (2008) Sub Indo

Untuk kamu yang sudah enggak sabar ingin nonton meet the spartans sub indo ini kamu bisa langsung menontonnya secara resmi di Amazon Prime DISINI.

Disana kamu bisa menonton secara legal dan resmi, terkait untuk subtitle kamu bisa translatekan saja dan tentu dengan begitu kamu bisa tenang saat menontonnya.

Dengan nonton meet the spartans sub indo ini secara resmi kamu berarti memberikan dukungan secara langsung kepada film yang sangat lucu ini.

advertisement

Dan tidak ada salahnya jika kamu memberikan apresiasi kepada semua tim dan pemeran dengan kamu menontonnya secara resmi di Amazon Prime.

Baca juga: Twimate Downloader Mod Apk Terbaru, Simpan Video di Twitter Jadi Mudah

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan nonton meet the spartans sub indo yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

advertisement

Jangan lupa untuk selalu membaca artikel terbaru dari Sanepo agar kamu enggak ketinggalan berita dan informasi menarik tentang film, entertainment, teknologi dan sosial media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *