Anime  

Link Nonton Fullmetal Alchemist: Brotherhood Episode 1 – 64 Sub Indo

Link Nonton Fullmetal Alchemist: Brotherhood Episode 1 - 64 Sub Indo

Sanepo – Nonton Fullmetal Alchemist: Brotherhood bisa menggunakan aplikasi atau website resmi, Setiap episode yang tersedia bisa ditonton secara gratis. Namun bisa saja dikemudian hari akan menjadi VIP, Jadi anda harus menonton anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood sekarang untuk menikmati layanan gratis.

Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood merupakan salah satu anime terbaik sepanjang masa dan hingga saat ini masih berada pada daftar Top Anime. Anime ini memiliki alur cerita yang sangat menarik dimana kemampuan manusia berada pada batas atas, Semua orang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam dunia alkimia.

Semua orang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, Namun tidak semua orang bisa menjadi seorang alkimia yang sangat hebat. Bisa dikatakan, Hanya ada beberapa orang saja yang berhasil mempelajari alkimia hingga tahap yang lebih tinggi.

Sinopsis & Link Nonton Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood merupakan salah satu anime terbaik sepanjang masa dengan score 9.13 versi Mal, Anime ini juga masih bertahan dalam urutan Top Anime. Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood memiliki alur cerita yang sangat menarik, Perjuangan seorang anak dalam menghidupkan kembali ibunya yang telah mati menjadi awal dari cerita yang sangat panjang.

Eksperimen “Gagal” dan disebut “Tabu” dalam menghidupkan orang mati menjadi awal dari cerita yang penuh bencana, Edward dan alphonse melakukan sebuah ritual yang sangat tabu yaitu menghidupkan kembali ibunya yang telah mati. Dia menggunakan ritual yang sangat mengerikan dengan mengorbankan yang setara.

Ritual tersebut tidak berjalan dengan baik, Mereka harus membayarnya dengan sangat mahal dan harus menderita kerugian yang begitu besar.

Tubuh Alphonse hancur sementara edward kehilangan kaki, Setelah itu edward mengorbankan lengannya untuk tetap menjaga jiwa Alphonse di alam fisik dengan mengikatnya ke dalam baju zirah raksasa.

Kedua saudara tersebut diselamatkan oleh tetangga mereka dan kemudian dibuatkan perlengkapan yang bisa menggantikan bagian tubuh mereka. Pinako Rockbell dan Winry membantu mereka untuk memulihkan tubuh yang telah hancur dan menggantinya dengan peralatan robot canggih (Automail) yang serbaguna.

Edward yang telah mendapatkan julukan “Fullmetal” melakukan perjalanan bersama saudaranya untuk memulihkan tubuh mereka.