Link Nonton Dr Stone Season 3 Part 2 Episode 4 Sub indo, Bukan Otakudesu Anoboy Samehadaku ataupun Oploverz
Link Nonton Dr Stone Season 3 Part 2 Episode 4 Sub indo, Bukan Otakudesu Anoboy Samehadaku ataupun Oploverz

Sanepo.com – Nonton Dr Stone Season 3 Part 2 episode 4 sub indo bisa menggunakan situs atau web resmi nonton anime dengan kualitas terbaik, Episode 1 – 3 sudah tersedia. Kemudian untuk episode terbaru dari anime Dr Stone Season 3 Part 2 akan tayang sesuai dengan jadwal resmi yang sudah diumumkan.

Anime Dr Stone Season 3 Part 2 memiliki alur cerita yang sangat bagus, Kerajaan sains sudah mulai memberikan pengaruh dalam misi untuk mengambil alih senjata teknologi pembatu yang dimiliki oleh pihak musuh. Disini akan dibagikan link nonton Dr Stone Season 3 Part 2 episode 4 sub indo dan tebaru.

Sinopsis dan Link Nonton Dr Stone Season 3 Part 2 Episode 4 Sub indo

Link Nonton Dr Stone Season 3 Part 2 Episode 3 Sub indo, Bukan Otakudesu Anoboy Samehadaku ataupun Oploverz

Sinopsis anime Dr Stone Season 3 Part 2 episode 3 – 4: Senku dan kerajaan sains sudah menjalin kerjasama yang sangat baik dengan moz salah satu petarung terkuat di pulau, Namun pemikiran dan tujuannya masih belum jelas. Untuk sementara waktu, Moz menjadi bagian dari aliansi yang akan menggulingkan raja pulau tersebut.

Moz bertugas untuk memberikan informasi dan bertindak sebagai petarung bayangan yang akan membuat kerajaan sains dikenal karna kekuatannya, Misi ini hanya bisa dilakukan oleh Moz. Senku memberikan intruksi dari jarak jauh, Mereka terhubung dalam jaringan dan saling memberikan informasi.

Link Nonton Dr Stone Season 3 Part 2 Episode 2 Sub indo, Bukan Otakudesu Anoboy Samehadaku ataupun Oploverz

Pihak musuh masih belum menyadari pergerakan yang dilakukan oleh senku dan teman-temannya, Mereka sedang pokus ke hal lainnya. Karna ada beberapa penyusup yang sudah tertangkap dan sepertinya Raja Pulau itu akan memberikan banyak perlawanan dengan cara yang sangat mengerikan.

Sinar pembatu menjadi salah satu senjata yang sangat berbahaya, Teknologi batu ini sangat sulit untuk dicuri karna seseorang yang menjaganya sangat kuat dan terampil. Oleh sebab itu, Senku dan moz harus bekerjasama dengan baik untuk bisa mengambil sinar pembatu dan kemudian mengalahkan pemimpin pulau tersebut.

Link Nonton Dr Stone S3 Episode 6 Sub indo, Bukan Otakudesu Anoboy Samehadaku ataupun Oploverz

Pergerakan senku terlihat baik-baik saja untuk sementara waktu, Namun pihak musuh sudah merencanakan sesuatu yang sesuai untuk melawannya. Pertarungan yang sebenarnya akan segera dimulai, Mengambil sinar pembatu menjadi pokus utama sebelum melawan pemimpin pulau disana.

Moz sangat takut jika harus melawan pembatu, Mungkin pergerakan moz yang sebenarnya akan dimulai setelah sinar pembaru diambil alih oleh senku. Mengingat bahwa senku dan teman-temannya akan kalah jika bertarung dengan kekuatan, Apa yang akan terjadi pada senku dan juga semua teman-temannya?

Link Nonton Dr Stone Season 3 Part 2 Episode 4 Sub indo, Bukan Otakudesu Anoboy Samehadaku ataupun Oploverz:

https://www.bilibili.tv/id/play/2079139/12790664?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Link di atas akan membawa kamu ke tempat nonton anime Dr Stone Season 3 Part 2 episode 4 sub indo dengan kualitas terbaik, Episode yang sudah rilis sebelumnya akan tersedia dan sedangkan episode terbaru akan tayang sesuai jadwlanya.

Nonton anime Dr Stone Season 3 Part 2 episode 4 sub indo dan terbaru bisa menggunakan situs atau web resmi nonton anime dengan kualitas terbaik, Semuanya bisa ditonton dengan nyaman.

Anime Dr Stone Season 3 Part 2 sudah mencapai alur pertarungan yang sangat seru, teknologi sudah mulai dibuat dengan sangat baik dan bahkan sudah dibuat drone. Kamu bisa menonton semua episodenya dengan menggunakan link di atas.

#Nonton Dr Stone Season 3 Part 2 episode 4 sub indo dan terbaru #Sinopsis Dr Stone Season 3 Part 2 #Spoiler Dr Stone Season 3 Part 2

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Deriza

Deriza, pecinta anime dan Jepang dari 2010, vibesnya tuh nyata. Dunia otaku? Aku jawaranya!